J-Pop Culture Uncategorized

Ai Takabe, Idol sekaligus Seiyuu di “Kill me Baby” Ditangkap Karena Mengkomsumsi Narkoba

Ai Takabe, Idol sekaligus Seiyuu di “Kill me Baby” Ditangkap Sebab Mengkomsumsi Narkoba, Sepertinya mengkomsumsi narkoba sudah merupakan hal yang tak jarang lagi dikalangan akris/aktor yang bekerja dibidang hiburan, sebab schedule yang padat, stress disaat bekerja, dan banyak faktor lainnya yang membuat mereka mengenal dunia narkotika yang membuat mereka tenang beberapa saat setelah mengkomsumsi barang yang seharusnya hanya digunakan dalam bidang medis tersebut.

seiyuu cantik ditahan

Seperti yang terjadi pada Ai Takabe (27 tahun) yang berprofesi sebagai seiyuu dan idol, yang ditangkap oleh Polisi Tokyo Metropolitan pada 15 Oktober kemarin  atas tuduhan kepemilikan narkoba dan pelanggaran Narkotika dan Psikotropika

Menurut surat kabar Tokyo Sports, sebuah sumber yang dekat dengan kepolisian menyatakan, “Sebuah pencarian dari barang-barang pribadi dan rumah tangganya menghasilkan kokain dan obat psikotropika lainnya. Dia saat ini ditahan, menunggu persidangan.”

Awal bulan ini, profil resmi Takabe dan blog di situs agensinya, Oscar Promotion, telah dihapus. Oscar Promotion mengeluarkan pernyataan pada hari Minggu, menyatakan, “Kami telah mendengar dari penangkapan (Ai Takabe). Apa pun alasannya, kami telah membatalkan kontrak (dengan Takabe).”

seiyuu cantik ditahan 3

Takabe membuat debut akting suaranya di seri anime Aoi Hana sebagai Fumi Manjoume. Dia juga telah menyuarakan karakter dalam anime seperti Hourou Musuko , Sacred Seven: Shirogane no Tsubasa, dan Kill Me Baby. Dia juga merupakan anggota dari kelompok idol Bishoujo Club 31, dan telah tampil dalam live-action serial televisi di Fuji TV dan TV Asahi.

Sumber: ANN