AniManga

Akhirnya Saya Mengetahui Identitas dari Sosok Gadis Kawai Disebelah Saitama Ini!

gadis cantik

Akhirnya Saya Mengetahui Identitas dari Sosok Gadis Kawai Disebelah Saitama Ini!, Setelah sekian lama saya mengikuti manga One-Punch Man, saya selalu terusik dengan rasa ingin tahu identitas gadis yang berada dalam gambar diatas, saking ingin taunya, sampai mencoba untuk membaca ulang manga karangan Yusuke Murata ini dari awal lagi, namun berapa kalipun saya membacanya, sosok gadis ini sama sekali tidak pernah muncul di seri manga One-Punch Man

Testing Ku

Usut diusut, search google, dan tanya tanya di Facebook, banyak pendapat yang mengatakan bahwa gadis tersebut memang tidak muncul di manga One-Punch Man, karena itu hanyalah sebuah FanArt.

Karena kurang up-to-date soal urusan manga, saya masih ragu itu hanyalah sebuah FanArt, saya tetap melanjutkan pencarian terhadap asal usul gadis ini, dan dapatlah sebuah jawaban pasti.

Dangan Tenshi Fan Club adalah sebuah manga sekali tembak (One-Shot) yang diterbitkan oleh Miracle Jump. Manga ini dikerjakan oleh Ilustrator dan Story yang sama yang juga mengerjakan One-Punch Man, yaitu Yuusuke Murata (Illustrator) dan ONE (Story)

dangan tenshi fan club
Diketahui, bahwa nama gadis diatas adalah Natsuno Himiko, Natsuno Himiko adalah seorang gadis sekolahan biasa, setidaknya itulah yang terjadi sebelum dia bertemu dengan Gaboo makhluk yang menyerupai malaikat, atau lebih terlihat seperti seekor maskot disebuah seri manga. Gaboo menjanjikan sebuah kekuatan layaknya seorang Malaikat. Himiko diminta oleh Gaboo untuk melawan para Iblis.

Sejak pertemuan dengan Gaboo, dia dapat berubah menjadi mode petarung dan mendapatkan kekuatan yang memungkinkan dirinya mendapatkan kekuatan yang melebihi manusia pada umumnya yang bertujuan untuk melawan para iblis.

Cerita manga ini dimulai ketika seisi pria di kelas Himiko menyadari bahwa Himiko bukanlah gadis biasa, mereka menjadikan ini rahasia diantara pria di kelas dan fan-club rahasia Himiko

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 2

Sampai seorang murid pindahan datang di kelas tersebut, yang mengejutkannya adalah, pria bernama Daichi Oogami ini mirip dengan seorang pahlawan yang terkenal sebagai karakter terkuat di anime musim Ini!.

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 3

Seperti karakteristik yang tak asing lagi, pria ini jago dalam berbagai macam bela diri, seperti karate, capuiera, judo, dll (sungguh sangat tidak asing lagi bukan?!). Seisi kelas harus menjaga rahasia bahwa Himiko adalah seorang gadis yang bertarung demi manusia, maka dari itu, mereka memberi tahu rahasia Himiko kepada Oogami dan memintanya untuk merahasiakannya, namun tentu saja Oogami tak percaya begitu saja dengan bualan mereka.

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 5terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 9 terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 10 terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 11

Kemudian Oogami memutuskan untuk menyanyakannya langsung kepada Himiko diatas atap sekolah. Ketika ditanya terkait hal tersebut, Himiko membenarkan hal tersebut bahwa dia memang bertarung untuk melindungi manusia dari serangan para iblis dan untuk hal itu, dia tidak ingin melibatkan orang tak bersalah dalam urusannya tersebut, maka dari itu DIA HARUS MENGHAPUS INGATAN SEMUA ORANG YANG MENGETAHUI JATI DIRINYA YANG SESUNGGUHNYA.

mimg015 terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 12

 

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 13

Oogami mengira bahwa semua orang (laki laki di kelas) termasuk Himiko gak waras, dan mengira bahwa itu hanyalah sebuah lelucon, karena tak ingin terlibat lebih jauh kedalam hal yang tidak masuk akal ini, Oogami memutuskan untuk meninggalkan Himiko dengan alasan membeli makan siang. Tiba tiba, muncul sosok aneh layaknya seekor malaikat?! didepan Oogami terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 14

Seketika Oogami terkejut akan hal itu, makhluk itu langsung mengikat dan memanting-banting Oogami, disaat bersamaan ternyata Himiko telah berubah menjadi seorang gadis yang dilengkapi perlengkapan tempur dan mengarahkan senjata penghapus ingatan kepada Oogami

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 15 terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 16

Peralatan tempur miliknya terlihat seperti gabungan zirah dan memiliki unsur mecha dan hanya menutupi bagian tubuh penggerak seperti tangan dan kaki, ditambah pelindung dibagian punggung yang sekaligus merupakan letak persenjataannya disimpan, dalam hal ini Himiko hanya memiliki senjata berupa beam yang super kecil.

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 18

Himiko adalah seorang petarung jarak dekat, maka dari itu kemampuannya dalam membidik sangatlah payah, bahkan dalam jarak yang sangat dekat, dia tidak mampu mengenai Oogami dengan tepat ketika berniat menghapus ingatannya.

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 19

Oogami yang selamat dalam penghapusan ingatannya tersebut kembali ke kelas untuk menjelaskan ke pria pria dikelasnya mengenai hal hal terkait Himiko, seperti; dia tidak ingin melibatkan orang orang tak bersalah kedalam urusannya, dia mengharapkan dirinya memiliki fans club, dll

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 20

Ketika pulang sekolah, Oogami memutuskan bahwa dia akan bertindak seperti tidak mengetahui apa yang terjadi. Sebab dalam sudut pandang Himiko, dia (himiko) sebelumnya telah menghapus ingatan Oogami diatap sekolah, namun seperti yang anda tau, tembakan Himiko meleset disaat hendak menghapus ingatan Oogami.

Diperjalanan menuju pintu keluar sekolah, dia melihat Himiko sedang membuka pintu lokernya, dia melihat lokernya dipenuhi dengan Love Letter, Oogami juga menyadari bahwa Himiko bertindak dengan menuruti perintah Gaboo (makhluk aneh yang memberi kekuatan Himiko)

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 21

Mengatakan ucapan perpisahan pada kehidupan normal, Oogami memaksa Gaboo dan Himiko untuk memberitahu apa yang sebenarnya mereka bicarakan, didalam percakapan tersebut, diungkapkan bahwa Himiko mendapatkan kekuatan supernya tersebut adalah 1 tahun yang lalu ketika perjalanannya pulang dan bertemu dengan Gaboo

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 22

Himiko menginginkan dirinya ingin menjadi seorang bintang yang terkenal, namun karena dia diharuskan merahasiakan kekuatannya ini, dia hanya berakhir menjadi seorang relawan yang melawan iblis tanpa satu orangpun yang hal itu.

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 24

Dia ingin menjadi Bintang, dia ingin memiliki fansclub, dia bahkan sudah membuat banner untuk hal itu (tulisan di banner: 7 milyar fans)

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 25

Kemudian Oogami menjelaskan bahwa sebenarnya dia (himiko) sudah memiliki sebuah fansclub rahasia dan mereka ada disekitarnya, Himiko gembira mendengar hal tersebut dan menyanyakan “Berapa juta fans yang kumiliki?” seketika Oogami tak tega untuk mengatakan kepada Himiko bahwa dia hanya memiliki fans yang beranggotakan laki laki di kelasnya saja.

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 26

Tiba tiba, muncul seekor iblis, dan ini bukanlah iblis seperti yang biasa dilawannya, ini lebih kuat daripada iblis biasa!. Setelah kegembiran mengetahui bahwa dia memiliki fans club, dia beranggapan bahwa iblis tersebut adalah salah satu fansnya, dan bertarung dengannya.

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 27 terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 28 terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 29

Sedangkan Oogami sendiri memilih untuk mencoba kabur dari situasi ini, ketika membuka pintu keluar, ternyata disana fans fans Himiko menguping pembicaraan Himiko-Gaboo-Himikoterkuaknya identitas gadis disebelah saitama 30

Disisi lain, salah satu fans Himiko menyadari menyadari bahwa Himiko saat ini berada pada posisi terdesak

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 31 terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 32

Namun, seperti yang ditakutkan Himiko dan Gaboo, mereka tidak ingin melibatkan orang orang tak bersalah dalam urusan mereka, dalam kondisi ini, iblis ini menyerang para fans Himiko, menyadari hal ini, Himiko menggunakan tubuhnya sebagai tameng untuk melindungi para fans dari serangan iblis. Dalam sudut pandang para fans, mereka tidak menyadari bahwa ketika Himiko serangan, itu karena dia ingin melindungi mereka (para fans)

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 33

Oogami menyadari akan hal ini, disaat sudah terluka parah, Himiko melancarkan sebuah serangan dari senapan sihir yang dimilikinya, namun karena Himiko payah dalam membidik dan serangan tersebut sama sekali tidak memberi kerusakan terhadap iblis tersebut.

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 33 terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 34 terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 35

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 36

Oogami tidak dapat berdiam diri saja, akhirnya Oogami ikut dalam pertarungan bersama para fans Himiko sebagai umpan. Dalam serangan pengakhiran, Himiko menghabisi iblis dengan senapan dari jarak 0, yang membuatnya tidak perlu khawatir tembakannya akan meleset.

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 37terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 38terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 39 terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 41 terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 42 terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 43 terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 44 terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 45 terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 46

Sebagai penutup, ledakan dari serangan Himiko tersebut menarik perhatian orang luar, termasuk kedatangan pemadam kebakaran, namun salah satu anggota fans club Himiko menjelaskan bahwa itu hanyalah kegiatan pembuatan film dari klub film.

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 47

Para fans bersorak sorak kepada Himiko, ini membuat himiko tersipu-sipu dan menerima mereka menjadi fans clubnya, namun, disaat terakhir Himiko mengatakan “Kenapa anggota fans clubku jelek jelek semua?“, “Aku ingin fans Club yang berbeda!” .

terkuaknya identitas gadis disebelah saitama 48

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis