AniManga

Akhirnya, Setelah 4 Bulan, HoneyWorks Merilis Lagu Vocaloid Terbarunya, “Koiro ni Sake” (Bloom in Love Color)

Akan Dijadikan Lagu Tema Didalam Film, Lagu Vocaloid Terbaru Honeyworks “Koiro ni sake” Dirilis! 2 Kisah Karakter Baru Untuk Single Berikutnya Diungkapkan Dalam Video Ini!


Menjelang dirilisnya film summer nanti, sepertinya HoneyWorks sedang berada dalam keadaan fit dalam menanti debut anime yang diangkat dari story buatan mereka ini. Setelah terakhir kali merilis lagu ハートの主張 (Assertion of Heart) dan ホーリーフラッグ/ (Holy Flag) kurang lebih 4 bulan yang lalu,  kali ini grup circle vocaloid ini kembali merilis single-nya yang terbaru dengan judul 恋色に咲け atau Bloom in Love Color.

Dalam seri yang diberi judul Koiro ni sake ini, HoneyWorks sepertinya mencoba untuk menjelaskan bagaimana hubungan setiap karakter setelah semua seri yang telah dirilis sebelumnya, seperti bagaimana hubungan bishounen Ayase Koyuki yang nampak masih mencoba ingin merebut Natsuki dari Yuu, perkembangan hubungan Souta dengan Akari, Hina-chan yang tetap mendapat dukungan dari Koutarou setelah Ayase menolaknya, ataupun hubungan Haruki dan Miou yang tidak kunjung mengalami perkembangan.

honeyworks lagu vocaloid baru 4

Never give up to win Natsuki!

Ataupun penyesalan dari gadis (namanya kagak pernah disebutkan) yang sebelumnya menjadi korban bully karena telah menjadikan gadis yang sepertinya merupakan clone si gadis exorcist dari Ao no Exocist sebagai penggantinya (menjadi korban bully), btw, nama gadis ini juga tidak pernah disebutkan dalam lagunya.

honeyworks lagu vocaloid baru 5

Berbeda dengan MV lainnya, tampaknya ini menjadi pertama kalinya HoneyWorks menempatkan semua karakter , supporting character, lengkap couple-nya didalam seri vocaloid mereka dalam sebuah video. Sekalian dijadikan promotional video menyambut film-nya kali yah?

For now, we just need to wait for translation! 

Tak ketinggalan…

honeyworks lagu vocaloid baru honeyworks lagu vocaloid baru 2 honeyworks lagu vocaloid baru 3New couple has been confirmed!

Bagi yang anda belum terlalu familiar dengan Honeywork, berikut saya jelaskan sedikit tentang HoneyWorks:

Honeywork adalah sebuah circle vocaloid yang memulai debut besarnya dengan merilis lagu “Good Morning!” di tahun 2009 , mereka adalah sebuah kelompok yang menyajikan MV (Music Video) yang di setiap serinya memiliki cerita/kisah-nya sendiri.

Saat ini, diketahui setidaknya HoneyWorks  sudah beranggotakan 9 orang, diantaranya: Gom, Shito, Oji, Cake, Atsuyuki, yang masing masing bertanggung jawab atas pembuatan musik dari instrumen-nya masing masing, sedangkan ilustrasi dan video ditangani oleh Yamako; Rocoru;Mogelatte; ziro.

honeyworks lagu vocaloid MV

Karya mereka sudah ditonton lebih dari 100 juta viewer, baik di YouTube ataupun NicoNicoDouga.

Honeyworks juga dikenal atas keterlibatan dalam mengerjakan beberapa lagu opening/ending di beberapa anime, diantaranya: Brothers Conflict, Naruto Shippuden dan Tokyo Ravens. Selain bekerja dengan kelompok mereka sendiri, CHICO juga sering kali berkolaborasi dengan HoneyWorks sebagai seorang vocalist, kolaborasi tersebut telah menjadi theme song di anime Ao Haru Ride, Magic Kaito 1412 dan Gintama.

Berikut adalah versi MV dari beberapa opening/ending anime yang disebutkan diatas:

Pride Kakumei (Opening Gintama)

Ai No Scenario (Opening Magic Kaito 1412)

Sekai Wa Koi Ni Ochiteiru (Opening Ao Haru Ride)

Kotoba no Iranai Yakusoku (Ending Naruto)

Lagu lainnya







Anda dapat menonton & mendengarkan lagu lebih banyak dari HoneyWork di YouTube dan NicoNicoDouga.