my hero academia

Anime Bergaya Naruto, “My Hero Academia” Akan Diproduksi oleh Studio BONES

my hero academia

Anime Bergaya Naruto, “My Hero Academia” Akan Diproduksi oleh Studio BONES, Situs Resmi dari Anime yang terinspirasi dari manga “My hero Academia” karangan Kouhei Hiroshi baru saja telah mengumumkan bahwa anime akan diproduksi oleh Studio Bones, sebuah visual pertama juga diperlihatkan.

hero academia

Studio Bones dikenal dengan beberapa proyek di beberapa anime seperti Blood Blockade Battlefront, Concrete Revolutio, Noragami Aragoto, Fullmetal Alchemist, Akagami no Shirayukihime, Soul Eater dan masih banyak anime popular lainnya.

Pihak Sponsor Situs Kami:

Boku no Hero Academia adalah sebuah manga super-hero series karangan Kouhei Horikoshi yang diterbitkan di Weekly Shounen Jump pada juli 2014. Cerita manga diatur dalam masa modern, yang dipenuhi orang-orang dengan kekuatan super yang telah menjadi hal biasa di seluruh dunia. Seorang anak laki-laki bernama Izuku Midoriya tidak memiliki kekuatan super, tapi ia bercita-cita menjadi seorang pahlawan.

anime
Setelah melakukan pembocoran terhadap pengumuman diangkatnya manganya menjadi anime melalui akun twitter miliknya, sepertinya pengarang manga “My Hero Academia”, Kouhei Hirokoshi sepertinya sempat mendapatkan omelan dari Shounen Jump karena membocorkan pengumuman yang seharusnya baru dipublikasikan pada 2 November, namun Hirokoshi sudah mengumumkan adaptasi anime pada 27 Oktober, mungkin beliau tidak menahan rasa senangnya mungkin yah.

anime yang akan menjadi penerus naruto

Ada beberapa alasan Anime ini disebut memiliki kemiripan dengan Naruto, seperti sahabat yang juga merupakan seorang rival (pesaing), gaya penggambaran, protagonist yang awalnya sangat lemah sedikit demi sedikit menjadi kuat, dan sama sama diserialisasikan di Majalah Weekly Shounen Jump

Sumber: ANN

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

One thought on “Anime Bergaya Naruto, “My Hero Academia” Akan Diproduksi oleh Studio BONES

Comments are closed.

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...