AniManga

Anime “Dagashi Kashi” Umumkan Staff dan Perdana Januari Tahun Depan

adaptasi anime

Anime “Dagashi Kashi” Umumkan Staff dan Perdana Januari Tahun Depan”, Kompilasi buku ketiga dari manga Dagashi Kashi jumat kemarin telah mengungkapkan lebih banyak detail anime, mencangkup anime yang akan mulai tayang Januari 2016 nanti. Seri diumumkan akan tayang perdana di TBS dan BS-TBS.

pengumuman 2

Dagashi Kashi Mengisahkan tentang seorang pria bernama Shikada Kokonotsu yang hidup dengan Ayah dan memiliki sebuah toko permen dipedesaan, dan suatu hari nanti Kokonotsu akan menjadi penerus toko permen ini, Namun, Kokonotsu ingin menjadi penulis manga.

Suatu hari di musim panas, Gadis kawai namun aneh bernama Shidare Hotari dari perusahaan permen terkenal berkunjung ke toko permen keluarga Kokonotsu. Ayah Kokonotsu adalah orang yang terkenal akan kemampuannya mengolah permen dan dia (Hotari) ingin dia untuk bergabung dengan perusahaan keluarganya.Namun, ia (ayah Kokonotsu) hanya akan setuju jika dia bisa meyakinkan Kokonotsu untuk mengambil alih bisnis keluarga.

dagashi kashi

Pembuatan anime akan melibatkan Shigehito Takayanagi (The World God Only Knows) menyutradarai pembuatan anime di studio feel (Oregairu. Zoku), bersama dengan Yasuko Kamo (Tokyo ESP) menangani pembuatan naskah anime. Kanetoshi Kamimoto (Burst Angel, Taishou Baseball Girls., Mushi-Uta) mendesain karakter.

Ini akan menyusul Shokugeki no Souma yang sama sama bertema makanan, spesifiknya adalah manisan tradisional jepang. Selain itu, heroine di manga ini sudah terlebih dulu populer sebelum mendapatkan adaptasi anime, karena kepribadiannya yang unik dan memiliki kesan khusus (istimewa) , dia sudah diadaptasi kedalam beberapa ero-doujin.

Sumber: ANN