AniManga

Anime Danganronpa 3 Diumumkan & Mulai Tayang Di Tahun 2016

Kabar Gembira bagi anda fans Danganronpa, Sekuel dari Anime Danganronpa 2 telah diumumkan akan tayang tahun depan!


 

Selama acara Danganronpa v3 diselenggarakan oleh Spike Chunsoft, telah diumumkan bahwa sekuel anime Danganronpa yang diberi judul “Danganronpa 3 – The End of Hope’s Peak Academy” dikonfirmasi akan menjadi lanjutan dari Danganronpa 2 (The Animation). Anime akan mulai tayang tahun depan, tanggal spesifik akan diumumkan dimasa mendatang.

Selama Event tersebut, sebuah video promosi juga ikut ditayangkan, berikut PV Danganronpa 3 – The End of Hope’s Peak Academy

Staff yang Terdaftar dalam pembuatan anime ini diantaranya:

Desainer Karakter Orisinil: Rui Komatsuzaki
Kepala Sutradara: Seiji Kishi (Ansatsu Kyoushitsu)
Komposer Seri: Norimitsu Kaihou (Gakkou Gurashi!)
Desainer Karakter: Kazuaki Morita (Ranpo Kitan: Game of Laplace), Ryoko Amisaki (Sumomomo Momomo: Chijou Saikyou no Yome)
Musik: Masafumi Takada (Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation)
Studio: Lerche (Ansatsu Kyoushitsu, Gakkou Gurashi!, Monster Musume no Iru Nichijou)

 

Dalam gamenya, Danganronpa menceritakan tentang sebuah sekolah bernama “Akademi Puncak Harapan ” yang berisi 15 siswa dengan kemampuan mereka masing – masing. Menurut bayangan mereka, sekolah tersebut berisi tentang harapan dan masa depan mereka. Tapi, yang terjadi malah sebaliknya. Sekolah yang dipimpin oleh seekor beruang ( ? ) bernama Monokuma mengharuskan ke 15 siswa tersebut harus saling membunuh agar bisa keluar dari sekolah tersebut.

Sebuah Visual untuk Danganronpa 3 juga telah diterbitkan

dangan ronpa

Akhirnya seri yang telah lama lama ditunggu, salah satu anime kelas pembunuhan selain Ansatsu Kyoushitsu, yang seasons 2 nya akan dimulai januari nanti, sama sama diproduksi oleh studio yang sama, dan sepertinya Lerche memang sangat menyukai genre genre anime pembunuhan seperti ini. seperti menyajikan aksi murid murid polos dalam pelajaran pembunuhan membunuh binatang seperti gurita ataupun beruang.

Sumber: Famitsu