AniManga

Anime “Garo” Kedua Dijadwalkan Perdana Oktober Tahun ini

Anime “Garo” Kedua Dijadwalkan Perdana Oktober Tahun ini, Garo, Sebuah Anime lawas yang pada Seri Pertamanya dirilis pada 2005-2006 sebanyak 25 Episode ini akan dibuatkan seri Kedua, dan untuk menegaskan, Garo kedua ini tidak merupakan kelanjutan dari Seri pertamanya, melainkan pada seri kedua akan menghadirkan Cerita dan Karakter baru.

garo the animation

Testing Ku

Pada Seri 1, Garo memiliki karakter protagonis dengan gender Laki laki, sedangkan pada Seri 2 ini, Karakter protagonis diubah, menjadi seorang perempuan dan ditetapkan akan mengambil latar waktu pada saatperiode Heian, maka dari itu Anime ini disebut dengan jidaigeki (sebuah kisah yang menceritakan periode periode waktu)

Berhubungan dengan Deklarasi Seri Kedua Anime (TV) Garo, Anime ini juga dikonfirmasi dapatkan Film Movie yang akan ditayangkan pada Musim Panas tahun depan.

Sebelumnya, Pada musim Gugur 2014, Garo juga mendapatkan Adaptasi Anime TV, yang berakhir pada Maret lalu, dengan 24 Episode

garo the animation

Main Visual Garo: The Animation (2014)  

Deskripsi Cerita Garo: The Animation (2014)

Kisah anime dimulai ketika penasihat raja memerintahkan berburu penyihir, yang membahayakan Makai  Kishi dan Priest Makai, yang seharusnya melindungi orang. Seorang Makai Priest yang telah dihukum mati di tiang melahirkan seorang anak, Leon Lewis.

Anak diselamatkan oleh ayahnya, seorang Makai Knight, tetapi tidak pernah bertemu ibunya. Ketika ia tumbuh ia mewarisi Gold Armor sebagai keturunan Ksatria Emas. Sementara penasehat raja telah mengambil alih negara ,yang dikarenakan Raja sakit, dan Pangeran Alfonso telah diusir bersama dengan ibunya. Dia datang mencari Ksatria Emas legendaris dengan harapan merebut kembali kerajaannya.

Trailer Garo: The Animation (2014)


Animasi Seri Kedua Garo akan ditangani oleh Produksi Anime MAPPA (Ushio and Tora, Teekyu, Punch Line)

Detail selengkapnya akan Diumumkan nanti

Sumber: ANN

2 Comments

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published.

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis