AniManga

Anime “Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desu Kara” Akan Mulai Tayang di Awal Tahun 2016

Mahō Shōjo Nante Mō Ii Desu Kara

Anime “Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desu Kara” Akan Mulai Tayang di Awal Tahun 2016, Situs Resmi anime Mahou Shoujo Nante Mou li Desu Kara yang terinspirasi dari manga karangan Sui Futami pada jumat kemarin mengumumkan bahwa anime akan mulai tayang diawal tahun 2016.

Situs menampilkan Text yang bertuliskan “Akankah ini akan menjadi tempat kelahiran Mahou Shoujo?”

situs resmi mahou shoujo

Komedi manga berkisah tentang Yuzuka Hanami, seorang gadis muda yang memiliki beberapa teman yang bisa melakukan apa saja. Suatu hari, Yuzuka disapa oleh makhluk aneh bernama Miton yang menggali sebuah tong sampah. Miton mengatakan kepada Yuzuka, “Kau memiliki bakat untuk menjadi seorang Mahou Shoujo” dan ini terlihat sangat mencurigakan. Tiba tiba Yuzuka tiba-tiba berubah menjadi seorang Mahou Shoujo yang mengenakan baju mandi saat dia berubah.

Pinejam akan memproduksi adaptasi anime

Futami meluncurkan seri manganya di Comic Earth Star pada 31 maret 2015, dan Comic Earth Star telah menerbitkan Chapter 16 pada kamis kemarin.

Masih belum diumumkan apakah anime ini akan menjadi anime yang akan berjalan selama 24 min setiap episode atau dijadikan anime durasi singkat, namun diperkirakan anime hanya dijadikan anime durasi singkat, mengingat stok cerita yang masih terbilang masih sangat sedikit untuk dijadikan sebuah anime yang berjalan selama 12/13 Episode x 24 min.

Sumber: ANN