AniManga

Anime “One-Punch Man” Tawarkan Hadiah Kepada Para Fans Melalui Kampanye Twitter

contoh foto kampanye twitter

Contoh foto yang dapat dikirimkan untuk ikut berpartisipasi dalam pemberian hadiah One-Punch Man

Anime “One-Punch Man” Tawarkan Hadiah Kepada Para Fans Melalui Kampanye Twitter, Populer-nya One-Punch Man musim ini memberanikan para staff untuk memberikan hadiah secara cuma cuma kepada para fans untuk perayaan kesuksesan anime yang diproduksi Madhouse ini sekaligus meningkatkan kepopulerannya, walaupun banyak yang beranggapan manga is better than anime

Akun Twitter resmi dari anime One-punch Man menawarkan hadiah sebagai bagian dari kampanye khusus Twitter di mana fans Jepang ditantang untuk mengirim gambar dari reaksi diri mereka setelah menerima pukulan dari Saitama, protagonis dari seri yang mampu yang menghancurkan setiap monster atau penjahat hanya dengan satu pukulan.

hadiah opm

Untuk dapat ikut serta, peserta hanya harus mem-follow twitter resmi One-Punch Man di @opm_anime dan kemudian mengunjungi situs kontes (akses disini) dan menggunakan formulir pengajuan khusus untuk meng-upload gambar diri sendiri setelah menerima pukulan bertenaga super. Karena semakin banyak orang masuk, “tingkat bencana” kontes akan naik, dan hadiah tambahan akan terungkap.

undian pembagian hadiah opm

Hadiah peringkat 5; gantung kunci saitama

Saat ini, tingkat bencana ditetapkan pada “Serigala” (tingkat bencana terendah), dan hadiah peringkat 5 telah terungkap: 20 peserta akan mendapatkan gantungan kunci tali karet Saitama. Kontes berjalan sampai 24 Desember 2015. Dan hadiah pemenang akan ditentukan dengan cara lotre setelah semua foto terkumpul.

Sumber: Crunchyroll