AniManga

Anime Penjelajah Waktu, “Boku Dake ga Inai Machi” Tayangkan Iklan, Perdana Januari 2016

iklan anime penjelajah waktu

Iklan Anime Penjelajah Waktu, “Boku Dake ga Inai Machi” Tayang, Perdana Januari 2016, Manga karangan Kei Sanbe yang berjudulkan “Boku dake ga Inai Machi” adalah sebuah manga yang sering kali menominasi penghargaaan manga dengan story yang benar benar memuaskan yang kini telah diadaptasi menjadi anime yang dijadwalkan akan mulai tayang Winter 2016 mendatang, bersamaan dengan anime, manga juga diadaptasi kedalam film Live-Action yang akan rilis di tahun yang sama.

Sebuah preview telah diperlihatkan, memperkenalkan Keigo Sasaki (Ao no Exorcist) sebagai desainer karakter, bersama dengan sebelumnya mengumumkan sutradara Silver Spoon dan Sword Art Online, Tomohiko Ito menyutradarai pembuatan anime di A-1 Pictures dengan Taku Kishimoto menulis skenario.


Cerita manga berikut berkisah sekitar Satoru, seorang mangaka yang memiliki kemampuan untuk menjelajahi waktu dan mencegah kematian. Ketika ibunya dibunuh, ia kembali ke masa lalu untuk memecahkan misteri kematian ibunya, saat mencoba melakukan perjalanan waktu, ia akhirnya dapat kembali ke waktu saat dia masih berada dibangku sekolah dasar , sebulan sebelum hilangnya teman sekelasnya Kayo, Satoru sekarang menambahkan misi baru: menyelamatkan Kayo dan memecahkan misteri di balik kepergiannya.

Dilihat dari sinopsisnya saja, sepertinya ini akan menjadi salah satu anime dengan Psychological yang akan membuat setiap penonton dipenuhi dengan rasa penasaran dan beberapa feel dari skenario, dan berdoalah, semoga ‘teori mesin waktu’ di anime ini tidak serumit saudaranya, Steins;Gate

Sumber: Crunchyroll