AniManga

Anime TV Garapan P.A Works, “HaruChika” Tetapkan Waktu Penayangan Perdana

Anime TV Garapan P.A Works, “HaruChika” Tetapkan Waktu Penayangan Perdana, Sebuah Anime yang diadaptasi dari Light Novel karangan Sei Hatsuno ini telah dikonfirmasi dapatkan adaptasi anime, dan ditetapkan bahwa Seri Anime ini akan mulai dirilis pada Januari tahun depan atau Winter 2016

haruchika anime

Deskripsi Cerita HaruChika

Mengisahkan tentang dua siswa SMA bernama Haruta dan Chika, yang merupakan anggota dari klub instrumen tiup berada diambang pembubaran karena kekurangan anggota.

Haru dan Chika adalah teman masa kecil, mereka menghabiskan hari-hari mereka berlatih keras sekaligus berusaha untuk merekrut anggota baru. Ketika sebuah insiden yang terjadi di sekolah mereka, mereka bekerja sama untuk menyelesaikannya

Website Resmi HaruChika juga telah memperlihatkan Line Art dari desain karakter Haruta Kamijou dan Chika Homura, yang merupakan pusat cerita dari anime ini.

Deskripsi Karakter

Chika Homura, seorang siswa SMA tahun pertama. Dia adalah pemain flute dan anggota dari klub instumen tiup, memiliki pergi ke “Koshien” untuk mengikuti kompetisi musik tiup, “Fumonkan.” Dia khawatir tentang cinta segitiga dia dengan Haruta.

Chika homura

Haruta Kamijo, seorang siswa SMA tahun pertama. Dia adalah teman masa kecil Chika. Dia adalah pemain hornyang memiliki penampilan luar yang sempurna dan pikiran yang jernih. Dia khawatir tentang cinta segitiga dia dengan Chika. Haruta-Kamijou-Char-Design

Masakazu Hashimoto (Soul Eater Not!) memimpin pembuatan anime di P.A Works. Reiko Yoshida (Bakuman, K-ON!, Yowamushi Pedal, Tamako Market) menangani komposisi seri, Namaniku ATK (Hitsugi no Chaika) bekerja pada desain karakter, dan Asako Nishida (Love Live! School idol project, Vampire Knight, Angel Links) mengadaptasi karakter dari Light Novel aslinya.

Firasat saya mengatakan bahwa anime ini akan cukup “Nendang“, akan disajikan cerita asam manis NTR. Terlbih lagi anime dibuat di P.A Works, yang dikenal dengan beberapa karya yang tidak boleh dilupakan begitu saja seperti Angel Beats!, Charlotte, Shirobako, terutama sepertinya anime ini akan memiliki alur yang mungkin saja akan seperti Nagi no Asukara, Sebuah Anime dengan cerita Cinta Segi Banyak dan penuh konflik yang juga dibuat di P.A Works.

Sumber: Website Resmi HaruChika