AniManga

Anime TV Musim Gugur, “A Corpse is Buried Under Sakurako” Ungkap Lebih Banyak Detail

Anime TV Musim Gugur, “A Corpse is Buried Under Sakurako” Ungkap Lebih Banyak Detail, Website Resmi dari adaptasi anime dari manga mystery dari manga A Corpse is Buried Under Sakurako (Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru) yang dikarang Shiori Outa bersama ilustratornya, Tetsuo telah membagikan sebuah Video promosi perdana

Video diatas Ungkap Peran di Anime

  • Shizuka Itou (Irina Jelavic di Ansatsu Kyoushitsu) sebagai Sakurako Kujyō
  • Junya Enoki (Takaishi Takeru di Digimon Adventure tri.)sebagai Shotaro Tatewaki
  • Ayaka Imamura (Hotaka Miyabi di Absolute Duo) sebagai Yuriko Kogami
  • Masako Isobe (Raveau Joel di Gangsta) sebagai Ume Sawa
  • Hiroki Takahashi (Hisoka di Hunter x Hunter) sebagai Hiroki Utsumi
  • Akira Ishida (Zeref di Fairy Tail) sebagai Itsuki Isozaki
  • Tetsuya Kakihara (Natsu di Fairy Tail) sebagai Haruto Imai

Makoto Kato (Aldnoah.Zero, Btooom !, Hamba × Service) sebagai direktur di studio TROYCA (Aldnoah.Zero). Makoto Bessho (Shingeki no Kyojin, Death Note) yang menjabat sebagai asisten direktur, Takayo Ikami (Yuri Kuma Arashi, Penguindrum) menangani komposisi seri, dan Michio Sato (Viper Creed, Tenchi Muyo GXP) bekerja pada bagian desain karakter dan kepala animator


Dekripsi Cerita

Seri novel berkisah Shotaro Tatewaki dan Sakurako Kujyou. Shotarou adalah seorang siswa SMA normal dengan sikap serius. Sakurako adalah seorang wanita luar biasa indah di usia pertengahan 20-an dari keluarga kaya yang mencintai “keindahan tulang.”

Mereka berdua tinggal di kota Asahikawa di Hokkaido, dan mereka terlibat dalam berbagai insiden mengenai tulang.

“Female singer True” akan menyanyikan lagu opening, dan TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND menyanyikan ending

Baik staff maupun seiyuu di Anime ini merupakan kelas “Elit”, Mengingat anime Mystery akhir akhir ini jarang dibuat, karena selalu dipenuhi oleh banyak anime dengan cerita yang agak mainstream, menciptakan kesan yang membosankan dan beberapa diantaranya hanya bermodalkan waifu kawai saja.

Mungkin anime ini akan membawa sesuatu yang berbeda dari anime lainnya, Sebuah Anime yang menceritakan tentang Sebuah keluarga bersama dengan seorang lelaki yang ditemuinya dan menyelidiki hal hal yang berkaitan dengan tulang belulang.

Sumber: ANN