AniManga

Anime YAOI, “Kono Danshi, Mahou ga Oshigoto Desu” Umumkan Perdana 5 Februari

kono danshi

Anime YAOI, “Kono Danshi, Mahou ga Oshigoto Desu” Umumkan Perdana 5 Februari, Anime yang hanya dapat menarik perhatian 1 dari 1000 orang indonesia karena genre-nya yang benar benar sedap “Kono Danshi, Mahou ga Oshigoto Desu” mengumumkan detil lebih banyak terkait anime.


Anime ini akan menjadi proyek kelima Soubi Yamamoto untuk Kono Danshi, Yamamoto juga akan menyutradarai anime ini. Proyek anime empat episode akan mengudara selama awal blok pemrograman “Ultra Super Anime Time” pada tanggal 5 Februari pukul 11:00 pmpada Tokyo MX dan pada tanggal 8 Februari pukul 1:00 am pada BS11. Seiyuu yang membintangi anime ini juga diumumkan, diantaranya:

Yuuki Ono (Taiga di Kuroko Basket, Isami Aldini di Shokugeki ada Soma ) sebagai Chiharu Kashima
Seorang pejabat pemerintan. Dia bekerja di divisi departemen sihir counter-measure sebagai perwira yang memerintah, dan ia adalah seorang pejabat pemerintah yang sangat baik.

kono danshi anime

Taku Yashiro (Tetsuhito Fuwa di The Prince of Tennis II OVA) sebagai Toyohi Utsumi
Memiliki kepribadian yang bebas dan tanpa hambatan. Dia hidup dengan pekerjaan paruh waktu saat ia berkeliling dunia. Dia terpesona oleh Chiharu dan mengungkapkan cintanya padanya.

koo danshi anime

Kisah “menyedihkan dan indah” berkisar Chiharu, yang merupakan seorang penyihir yang bertanggung jawab atas devisi departement sihir counter-measure. Hari-harinya sibuk, tapi ia bertemu seorang pemuda bernama Toyohi Utsumi di bar favoritnya. Dalam perjalanan pulang mereka, tiba-tiba Toyohi mengungkapkan rasa sukanya terhadap Chiharu. Chiharu yang pada awalnya bingung pada pengakuan tak terduga tersebut, namun sedikit demi sedikit dia mulai merasakan perasaan cinta terhadap Toyohi, dan dua mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama. Namun, setelah kesalahan di tempat kerja, Chiharu memutuskan untuk mengabdikan dirinya untuk pekerjaannya dan meninggalkan Toyohi.

Jujur saja, saya merinding ketika membaca sinopsis anime ini. Yup, anime ini membuat saya merinding karena suasana horror yang sangat pekat.

Sumber: ANN