AniManga

Arc Yang Membahas Tentang Masa Lalu Koro-sensei “Ansatsu Kyoushitsu” Akan Segera Dimulai! PV Baru Diperlihatkan

Arc Yang Dinanti Penggemar “Ansatsu Kyoushitsu” Akan Segera Dimulai! Preview Terbaru Dari Cour Kedua Akhirnya Ditayangkan


Tak terasa 1 musim sudah Koro-sensei mengajarkan murid muridnya dari kelas 3-E beserta penonton dengan nasihat & quote quote yang disiratkan kedalam setiap episodenya, dan tak berasa pula, Ansatsu Kyoushitsu akan memasuki ke cour kedua yang mencangkup cerita hingga ending yang sama dengan manga-nya.

Merayakan cour keduanya, para staff akan segera mengganti lagu opening dengan opening baru yang berjudulkan “Bye Bye Festerday”, sama seperti lagu lagu sebelumnya, opening kali ini juga dinyanyikan oleh Mai Fuchigami (Nagisa), Aya Suzaki (Kayano), Nobuhiko Okamoto (Karma), Ryota Ohsaka (Isogai), Shintarou Asanuma (Maehara).

Dalam pv diatas, video dipusatkan pada segenap murid kelas 3-E yang mendesak Koro-sensei untuk mengisahkan masa lalunya sebelum menjadi seekor gurita berkecepatan 20 Mach, walaupun sebenarnya dia berkeinginan untuk menyampaikan hal itu di akhir, karena desakan murid muridnya, ia akhirnya mengisahkan seluruh masa lalu tentang dirinya, yang nantinya justru akan membuat mereka nge-down setelah mendengarkan cerita Koro-sensei tersebut. Dalam video diatas pula, diperlihatkan scene yang akan menjadi klimaks tertinggi seri ini.

Ansatsu Kyoushitsu bercerita mengenai adanya makhluk misterius yang menghancurkan bulan sehingga meninggalkannya dalam bentuk bulan sabit. Yang bertanggung jawab atas hal tersebut adalah Koro-sensei yang saat ini menjabat sebagai wali dari kelas paling buruk di SMP Kunugigaoka. Sekarang nasib umat manusia ada di tangan murid-muridnya sendiri yang akan terus mencoba untuk membunuhnya untuk menyelamatkan dunia.

ansatsu kyoushitsu memasuki cour ke dua 2

Penasaran dengan siapa Koro-sensei di masa lalu? Apa yang membuatnya menjadi seekor gurita mesum berkecepatan 20 Mach? Atau alasan Koro-sensei mengajar di kelas 3E, semua pertanyaan tersebut akan segera terjawab disini.

Sumber: Crunchyroll