astro boy

Astro Boy Akan “Di-Nyatakan” Dengan Dibuatnya Film Live-Action Layar Lebar Oleh Pihak Luar


Dikabarkan Bahwa Warner Bros. Kini Sedang Dalam Pengerjaan Live-Action Astro Boy


Industri film barat sedikit demi sedikit mulai tertarik untuk menggarap manga/anime jepang menjadi sebuah film live-action. Setelah sebelumnya dikabarkan Naruto dibuatkan live-action dari industri film Hollywood, kini giliran manga legend “Astro Boy” karangan Osamu Tezuka juga akan segera di-nyatakan oleh kaum barat.

warner bros

Hal ini dilaporkan dari reporter Hollywood, bahwa saat ini Warner Bros. sedang dalam tahap pengerjaan untuk mengerjakan live-action Astro Boy. Tak ketinggalan, penulis naskah film San Andreas (2015), yakni Andre Fabrizio dan Jeremy Passmore juga telah dipekerjakan untuk turut serta dalam proyek ini.

Pihak Sponsor Situs Kami:

3 Studio ternama Animal Logic Entertainment, Ranger 7 Films dan Japanese firm Tezuka Productions akan berkolaborasi dalam pembuatan film.

live action astro boy

Live-action Astro Boy ( 1959)

Tentunya, ini bukan menjadi pertamakalinya Astro Boy mendapatkan adaptasi live-action. Sebelumnya, di tahun 1959 Astro Boy juga dibuatkan live-action, namun mengingat teknologi pada masa itu tidak memadai, film dibuat ala kadarnya (jika dilihat dari sudut pandang masyarakat saat ini) dengan tampilan hitam-putih.

Sumber: Crunchyroll

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...