AniManga

Astro Boy Akan “Di-Nyatakan” Dengan Dibuatnya Film Live-Action Layar Lebar Oleh Pihak Luar

Dikabarkan Bahwa Warner Bros. Kini Sedang Dalam Pengerjaan Live-Action Astro Boy


Industri film barat sedikit demi sedikit mulai tertarik untuk menggarap manga/anime jepang menjadi sebuah film live-action. Setelah sebelumnya dikabarkan Naruto dibuatkan live-action dari industri film Hollywood, kini giliran manga legend “Astro Boy” karangan Osamu Tezuka juga akan segera di-nyatakan oleh kaum barat.

warner bros

Hal ini dilaporkan dari reporter Hollywood, bahwa saat ini Warner Bros. sedang dalam tahap pengerjaan untuk mengerjakan live-action Astro Boy. Tak ketinggalan, penulis naskah film San Andreas (2015), yakni Andre Fabrizio dan Jeremy Passmore juga telah dipekerjakan untuk turut serta dalam proyek ini.

3 Studio ternama Animal Logic Entertainment, Ranger 7 Films dan Japanese firm Tezuka Productions akan berkolaborasi dalam pembuatan film.

live action astro boy

Live-action Astro Boy ( 1959)

Tentunya, ini bukan menjadi pertamakalinya Astro Boy mendapatkan adaptasi live-action. Sebelumnya, di tahun 1959 Astro Boy juga dibuatkan live-action, namun mengingat teknologi pada masa itu tidak memadai, film dibuat ala kadarnya (jika dilihat dari sudut pandang masyarakat saat ini) dengan tampilan hitam-putih.

Sumber: Crunchyroll