J-Pop Culture

Atraksi ‘Putaran Cangkir Teh’ di Festival Budaya SMA ini Terlihat lebih Seru daripada Disneyland

bunkasai

Atraksi ‘Putaran Cangkir Teh’ di Festival Budaya SMA ini Terlihat lebih Seru daripada Disneyland, Festival Budaya atau Bunkasai adalah sebuah perayaan tahunan yang diadakan oleh setiap SMP/SMA di Jepang, yang mungkin tidak asing lagi bagi anda yang sering menonton anime yang bertemakan kehidupan sekolah.

Sebuah acara yang dapat meningkatkan kekompakan kamu dengan teman sekelas kamu, berbagai acara diadakan setiap kelas dan berlomba lomba menjadi kelas ‘terheboh’ diantara kelas lainnya, selain itu, mendapatkan keuntungan dari setiap pengunjung yang memasuki kelas yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa untuk menarik pelanggan. Kamu juga dapat mengundang teman, saudara, keluarga, guru ataupun alumni untuk berkunjung ke lapak yang kamu buka

bunkasai

Seperti yang satu ini, Di twitter telah tersebar sebuah tweet yang cukup meramaikan dunia maya, sebuah layanan untuk kamu yang ingin merasakan putaran cangkir teh yang biasa kamu dapat temukan di taman hiburan. Walaupun wahana ini jauh lebih sederhana daripada yang dapat ditemukan di taman hiburan, wahana ini jauh lebih seru daripada wahana yang menggunakan kemanisme modern dalam mengoprasikannya.

 

Selain dapat menikmati putaran dari ‘cangkir teh’ yang dapat dilakukan dengan memutar lingkaran disetiap cangkir, para pelanggan dapat melihat ‘pemilik lapak’ yang berususah payah untuk memberikan dorongan agar dapat membuat semua cangkir teh berputar.

Tweet ini telah mendapatkan sebanyak 50,000 retweet dan favorit dan ini 10,000 kali lebih diminati dari yang mereka bayangkan.


https://twitter.com/1230Seiya/status/650990904090607617?ref_src=twsrc%5Etfw
Hasil yang mereka dapat dari 29,000 Tweet dari video yang mereka bagikan. Sebuah penghargaan untuk ‘cangkir teh’ mereka
Jika Anda bertanya-tanya bagaimana ‘cangkir teh’ dapat dibuat berputar, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa tidak ada bantalan yang digunakan. Salah satu pengguna Twitter bertanya dan terkejut mengetahui bahwa yang membuatnya dapat berputar itu dilakukan hanya menggunakan “castors”, tidak tau apa itu castors?! Anda dapat melihatnya di Google.co.id dan kemudian ketikan ‘castors’

 

Sumber: Twitter/@1230Seiya