AniManga

“Attack on Titan: Junior High” Dapatkan Bonus Segment Live Action Aneh

069000700_1437996681-attackon-qQkwjl0“Attack on Titan: Junior High” Dapatkan Bonus Segment Live Action Aneh, Sekitar 1 minggu menjelang tayangnya Attack on Titan: Junior High, sebuah anime yang diadaptasi dari manga spin-off dimana kita akan melihat eren dkk kembali melawan para titan, namun seperti yang anda tau, Titan di Junior High ini tidak akan berupa makhluk raksasa telanjang yang memakan manusia mentah mentah, melainkan peran Titan di kisah ini akan digantikan oleh para Yankee atau bajingan yang mengusik kehidupan SMP Eren dkk.

Penyiaran TV jepang baru baru ini telah menayangkan sebuah segment siaran 2 buah Live Action yang akan diperankan oleh masing masing seiyuu di anime.


Segment pertama berjudul “Advancing! Treasure Hunt” menghadirkan Yuuki Kaji, Marina Inoue, Yui Ishikawa, dan Tomohisa Hashizume yang secara berurutan mengisi suara Eren Jaeger, Armin Artleit, Mikasa Ackerman, and Bertholdt Hoover. Yang akan mengatasi berbagai tantangan untuk mencari Harta Karunlive action

Segment kedua berjudul “Sasha Tries It By Herself” menghadirkan Yuu Kobayashi, yang mengisi suara Sasha Braus. Kobayashi akan mendapatkan tantangan solo. Membantu dia dalam berusaha dan pemberian dukungan moral akan Titan-kun.live action 2

Attack on Titan: Junior High memulai siaran pada 3 Oktober 2015, di MBS, yang kemudian dilanjutkan pada Tokyo MX, BS11, RKK, dan SBS.

Sumber: Crunchyroll