AniManga

Author Asli Meninggal, Setelah Sekian Lama Akhirnya Light Novel “Zero no Tsukaima” Kembali Dilanjutkan

pernikahan di zero no tsukaima

Author Asli Meninggal, Setelah Sekian Lama Akhirnya Light Novel “Zero no Tsukaima” Kembali Dilanjutkan, Akhir dari anime Zero no Tsukaima yang dikatakan masih belum cukup memuaskan para fans karena belum sempat melihat kelanjutan kisah Louise dan Saito setelah mereka menikah, karena hal itu, pengarang asli Zero no Tsukaima ternyata sebelum beliau meninggal, dia sempat meninggalkan sebuah “wasiat” yang ditunjukan para fansnya. Yup, wasiat yang saya maksud adalah sebuah naskah dari kelanjutan cerita dari LN yang sudah berjalan selama 20 Volume tersebut.

Pengarang asli Zero no Tsukaima, Noboru Yamaguchi meninggal diumurnya yang ke-41 pada 4 april 2013 yang lalu setelah bertahan dari penyakit kanker selama 2 tahun lamanya, sejak saat itu, kelanjutan anime “Zero no Tsukaima” berada dalam status hiatus dalam waktu yang tidak ditentukan, bahkan para fans sudah mulai menyerah untuk mendapatkan kelanjutan cerita dari Light Novel yang sudah diadaptasi menjadi 4 Seasons Anime tersebut.

Noboru Yamaguchi meninggal

Noboru Yamaguchi

Sampai akhirnya diketahui menjelang kematiannya, Yamaguchi-sensei ternyata meninggalkan sebuah naskah untuk Light Novel yang dikarangnya tersebut untuk diselesaikan oleh orang lain, mengingat kondisinya yang sudah tidak memungkinkan.

zero no tsukaima

Tampilan pengumuman di situs resmi Zero no Tsukaima

Hari ini, MF Bunko telah memperbaharui pengumuman di situs resmi Zero no Tsukaima, bahwa Light Novel ini akan meluncurkan Volume 21 (terbaru) pada 25 Februari 2016 dengan author baru yang tidak disebutkan identitasnya. Dikatakan bahwa ini menjadi volume pertama yang akan diterbitkan setelah 5 tahun hiatus.

Anime Seasons 5? Rasanya ngak deh, judul seasons 4-nya berjudulkan “Final”, kan aneh jadinya jika ada Seasons 4 jika seasons sebelumnya sudah pakai embel embel seperti itu.

Sumber: Situs Resmi Zero no Tsukaima

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis