AniManga

Bandai Visual Ungkap Anime Baru Garapan Mereka yang berjudulkan “Comet Lucifer”

Bandai Visual Ungkap Anime Garapan Baru Mereka yang berjudulkan “Comet Lucifer”, Akhirnya ada berita untuk disajikan hari ini ,Bandai Visual pada Hari ini memperkenalkan Detail anime baru mereka yang akan ditayangkan mulai Musim Gugur tahun ini

comet lucifer

Pada Video yang Bandai Visual unggah di YouTube, menampilkan lagu tema berjudulkan “Story of Lucifer” yang dinyanyikan TRUE

Video Promosi Comet Lucifer

Deskripsi Anime Comet Lucifer

Anime berkisah di sebuah planet hadiah, dimana kristal berharga disebut Giftjium dimakamkan di bumi. Seorang pemuda bernama Sogo tinggal di Garden Indigo, sebuah kota pertambangan makmur. Hobi Sogo adalah untuk mengumpulkan kristal langka.

Suatu hari, ia terlibat dalam kerusuhan yang disebabkan oleh teman-teman sekelasnya kaon, Romawi, dan Otto, dan ia tersesat dalam perjalanan, sampai ia menemukan sebuah danau dalam di bawah reruntuhan tambang tanah itu. Di sana, ia bertemu dengan seorang gadis misterius dengan rambut biru dan mata merah yang menatap lurus ke depan.

Cerita ini mengisahkan Apa yang terjadi setelah pertemuan Sogo bersama dengan Gadis misterius tersebut.

Perkenalan Karakter

Yusuke Kobayashi (Arslan di Arslan SenkiSebagai Sogo Amagi

sogo amagi

Seorang pemuda dewasa yang tinggal di Garden Indigo. Kedua orang tuanya sudah meninggal, dan dia tinggal dengan Do Mon. Ibunya adalah seorang peneliti Giftjium, dan karena itu dia menyukai kristal besar.

Ayaka Ohashi (Kurome di Akame ga Kill) sebagai Feliafelia

Sseorang wanita muda misterius yang bertemu dengan sogo di tingkat terendah Taman Indigo

Rie Takahashi (Naoki Miki di Gakkou Gurashi) sebagai kaon LanchesterKaon Lanchester

Seorang wanita muda ceria, memiliki gairah hidup, dan menyenangkan. Sekaligus teman yang sekelas dengan Sogo. Orangtuanya adalah pedagang terkenal.

Takuma Terashima (Jackal di Fairy Tail, Shirou di Log Horizon) sebagai Roman ValoffRoman Valoff

Seorang pemuda di kelas yang sama dengan SOGO dan pewaris keluarga Valoff, yang memerintah Taman Indigo. Dia adalah orang yang paling tampan dan keren pria sekolah.

Ayaka Suwa (Yūji Kazami Kecil di Grisaia no Meikyuu) sebagai Otto moto

Teman sekelas Roman dan di kelas yang sama dengan Sogo. Keluarga Otto ini telah menjabat sebagai pelayan untuk keluarga Valoff selama beberapa generasi, dan Otto selalu terlihat bersama-sama dengan Roman.otto.png

Inori Minase (Yuki Takeya di Gakkou Gurashi) sebagai Mo Litika Sheshes UraMo Litika Sheshes Ura

Makhluk misterius yang ditemui sogo. Sepertinya seluruh tubuhnya terbuat dari Giftjium. Dijuluki Mora.

Proyek Felia dikreditkan dengan karya Original, tidak mengadaptasi Manga ataupun Light Novel. Yasuhito Kikuchi (Infinite Stratos) menjadi direktur di studio 8-Bit. Yuuichi Nomura (Gundam Seed) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan script. Atsushi Nakayama (Absolute Duo) sebagai direktur seri, Yuichi Takahashi (Gatchaman Crowds) bekerja pada pembuatan desainer karakter dan sutradara animasi kepala, Takayuki Yanase (Mobile Suit Gundam 00) menangani desainer mekanik, dan Tatsuya Katou (Medaka Box) yang menangani menyusun musik.

fhana akan menangani pembuatan Lagu Opening, dan Ayaka Ohashi (Felia di Anime ini) akan menyanyikan lagu ending

Sumber: ANN