AniManga

Bentrok Antara Supir Taksi Blue Bird dan Gojek Kini Beradaptasi Kedalam Dunia Anime & Film

Sementara Demo Antara Pak Taksi & Pak Ojek Masih Panas, Kekreatifan Netizen Ini Justru Dapat Membuat Suasana Ricuh Menjadi Menghibur


Belum genap 2 hari pasca bentrok antara supir taksi Blue Bird dengan Gojek, yang akhirnya berakhir dengan pemberian kompensasi dari Blue Bird Group dengan cara memberikan layanan tumpangan gratis selama 1×24 jam setelah insiden nampaknya masih menjadi top trending di sejumlah tempat para netizen biasa nongrong, seperti fanspage meme, 1cak, 4tawa dan situs situs serupa.

Entah untuk menenangkan suasana atau justru sebaliknya, “Blue Bird vs Gojek” selalu nangkring di beranda social media facebook. Ratusan, atau bahkan ribuan meme telah dibuat oleh para netizen untuk menanggapi hal ini.

Namun diantara banyaknya meme yang bertebaran saat ini, sejumlah meme yang saya dapatkan dari akun facebook Agung Syaeful Anwar yang satu ini cukup menarik perhatian saya, berikut beberapa diantaranya:

blue bird vs gojek meme netizen

Para supir taksi ini lebih mundur karena yang harus mereka hadapi adalah tiga pahlawan super asal jepang, yakni Ultraman bersama 2 Kamen’rider’ yang sepertinya lebih memihak kepada para supir Gojek karena sama sama merupakan seorang ‘rider’.

Walaupun saya tak tau menau alasan Ultraman memihak kepada mereka (Gojek).

blue bird vs gojek meme netizen 2

Gambar ini memutar balikan fakta ‘hal’ yang menjadi penyebab bentrok antara supir Blue Bird dengan supir Gojek, bukan karena menutup transportasi berbasis aplikasi online, ternyata demo para supir taksi ini dikarenakan salah mereka telah ditinggalkan oleh waifu mereka. Dimana No Waifu, No Laifu itu berarti No Waifu, No Life atau sama dengan ‘tidak bisa hidup tanpa waifu’.

123

blue bird vs gojek meme netizen 3

Tidak hanya supir taksi Blue Bird dengan Gojek yang terlibat dalam bentrok tersebut, salah satu chara dari seri “Indahnya Dunia Yang Diberkahi Dewi” yang disebut sebut memiliki otak mereng oleh seisi guild-nya ternyata sedang mencoba untuk mengisi waktu luang dengan menembakan serangan favoritnya.

Ketika diminta melakukan pertanggung jawaban, gadis ini menjawab, “Aku akan mati, jika aku tidak menembakan Explosion walau hanya sehari”

blue bird vs gojek meme netizen 4

Do you need me to explain about this? 

blue bird vs gojek meme netizen 5

Ketika kenangan horror sekaligus disgusting memories mulai kembali menghantui, seorang pengguna mobil itasha yang mendekorasi mobil-nya dengan anime BnP menjadi bulan bulanan massa.

blue bird vs gojek meme netizen 6

Tepat setelah bentrok berlangsung, supir taksi mencoba untuk menyempatkan diri mereka untuk menonton konser yang (mungkin) menjadi terakhir kalinya mereka dapat melihat dewi mereka, setelah mendengar rumor tak enak yang menyebutkan bahwa µ’s akan dibubarkan dalam waktu dekat.

Mungkin diluar sana masih ada ratusan meme serupa yang tak kalah gokilnya, namun untuk saya pribadi, inilah yang terbaik.

Via: Facebook