AniManga

Perlihatkan Kehidupan Pribadi Koro-sensei, Spin-off Manga Ansatsu Kyoushitsu Akan Berjalan Selama 4 Chapter

Manga Utama Asassination Classroom Akan Berakhir Sabtu Ini. Sejumlah Spin-off Telah Dipersiapkan Untuk Mengakhiri Seri


Assassination Classroom/Ansatsu Kyoushitsu akan berakhir di chapter 180 yang seharusnya terbit Sabtu ini di Jepang. Walaupun akan berakhir, sepertinya Shounen Jump tidak mau melepaskan begitu saja salah satu ace mereka dan tetap mengusahkan membuat beberapa side-story. Kali ini, sebuah spin-off baru untuk seri ini akan segera berjalan.

chapter manga spin-offf ansatsu

Hal ini diumumkan di majalah Shounen Jump edisi 16, yang menjelaskan bahwa akan ada spin-off baru yang merupakan extra chapter dari manga aslinya. Manga akan berjalan selama 4 chapter mulai bulan depan, spin-off akan diterbitkan di edisi 18 yang dijadwalkan akan terbit 4 April nanti.

Hal yang dibahas dalam spin-off ini mencangkup ‘kemana Koro-sensei ketika berada di luar sekolah’ dan apa saja yang dilakukannya disana. Untuk pertama kalinya, ini akan mengungkapkan apa saja yang dilakukannya ketika melakukan liburan beserta kehidupan pribadinya, dan apa yang biasa dia makan.

Jika anda masih merasa bersedih dengan apa yang terjadi pada sosok guru yang menjadi idaman semua orang ini, barangkali spin-off ini dapat anda jadikan nostalgia untuk mengenang kepergiannya dengan guyonan lain yang dibuat olehnya.

Sumber: ANN