AniManga

Bersamaan dengan Visual Novel, Anime “Wagamama High Spec” Akan Dirilis April 2016

wagamama.pngBersamaan dengan Visual Novel, Anime “Wagamama High Spec” Akan Dirilis April 2016, Situs resmi adaptasi anime televisi yang akan datang “Wagamama High Spec” yang terinspirasi dari visual novel buatan Madosoft mengungkapkan pada hari Jumat bahwa anime akan premiere di April 2016.

Bersamaan dengan pengumuman penayangan, Madosoft juga telah membagikan sebuah video promosi Game yang memperkenalkan masing masing karakter sekaligus penerbitan game yang dijadwalkan akan mengudara 28 April mendatang


Pengenalan Cerita

Cerita visual novel ini berkisah tentang Kouki Narumi, seorang siswa SMA yang juga menggambar serial manga yang diterbitkan di majalah mingguan. Manga yang ia minati adalah sebuah cerita komedi romantis yang bersifat agak mesum, dia terus menyembunyikan fakta ini sebagai rahasia dari semua orang di sekitarnya, dengan adik perempuannya Toa dan sahabatnya Mihiro menjadi satu-satunya orang yang tahu.

Tapi satu hari, sebagai presiden dewan siswa, Kaoruko Rokuonji sedang mencari anggota laki-laki untuk OSIS, dia tahu bahwa Kōki adalah penulis manga. Kouki bergabung dengan dewan mahasiswa, sebagai ganti agar kaoruko tidak mengungkapkan rahasianya. Namun, wakil presiden, Ashe R. Sakuragi, sangat menentang dia bergabung, dan di tengah-tengah semua ini, berbagai permintaan dan masalah siswa mulai menumpuk.

Game Visual Novel “Wagamama High Spec” telah menjadi game ke-3 yang diproduksi oleh Madosoft setelah Namaiki Delation di tahun 2013 dan Yakimochi Streaming di tahun 2014

Untuk detail lebih lanjut mengenai adaptasi anime masih belum diungkapkan, salah satu hal yang membuat penasaran ialah Studio produksi anime ini, staff sama sekali belum mengungkapkan hal ini, karena tidak selalu gambar ilustrasi yang diberikan sesuai dengan hasil dalam bentuk animenya nanti, mungkin ini akan menjadi sebuah anime yang dipenuhi oleh waifu waifu musiman.

Sumber: 0takomu