AniManga

Bingung Mau Nonton Anime apa Fall Ini? Berikut Rekomendasi dari Kami!

one punch man

Bingung Mau Nonton Anime apa Fall Ini? Berikut Rekomendasi dari Kami!, Yah, tidak terasa Musim Panas telah terlewat dan sekarang sudah memasuki bulan oktober yang menjadi pertanda masuknya Musim Gugur/Fall.

Tak kalah dengan Musim Panas lalu, sepertinya akan ada beberapa anime musim ini akan ada beberapa anime yang akan membawamu kedalam malam kesedihan, komedi yang membuatmu tidak dapat menahan tawa, action yang benar benar epic, atau kisah romantis yang membuat setiap jones ingin memiliki waifu dengan kepribadian seperti di anime.

Berikut kami rangkum beberapa judul anime yang mungkin harus dimasukan kedalam list tonton anime musim ini;

1. Ore ga Ojou-sama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Gets♥Sareta Kenanime fall 2016

Kita mulai dari kisah seorang pria yang mendapati dirinya dalam takdir yang buruk sekaligus baik. Protagonist dari anime yang diadaptasi dari Light Novel ini diculik oleh sebuah sekolah yang hanya dihadiri oleh perempuan perempuan kaya. Dengan kata lain, dia kini dia memiliki Harem dengan skala 1 Sekolah!

Terlebih lagi Heroine di Anime ini sangat premitif terhadap pria, Zero Knowledge about Men

2. One Punch Manone punch man

Karakter Protagonist utama mudah diingat, desain karakter yang anti-mainstream, kekuatan dari masing masing karakter yang benar benar fresh.

Protagonist utama yang memiliki kekuatan over-power ini, Saitama hanya menjadikan Hero sebagai sebuah Hobi, dengan kekuatan bad-ass yang dimilikinya, dia mampu mengalahkan setiap musuh yang dihadapinya dengan 1 Pukulan.

3. Owari no Seraph: Nagoya Kessen-henOwari no Seraph 2

Musim kedua dari Anime Owari no Seraph yang telah dimulai April kemarin, pada musim kedua ini, anda akan menemui pelatihan Yuu, Kimizuki, Yoichi, dkk untuk lebih lanjut mengendalikan kekuatan Senjata Iblis.

Ditambah (mungkin) Flashback Guren dengan Mahiru Hiragi, yang merupakan kakak Shinoa.

4. Gochuumon wa Usagi Desu ka??Gochuumon wa Usagi Desu ka

Hilangkan semua stress mu dengan melihat tingkah laku Cocoa dan segenap anggota Cafe Rumah Kelinci di Musim Kedua Gochuumon wa Usagi Desu ka??

5. Shinmai Maou no Testament BurstShinmai Maou no Testament BURST trailer

Cuci mata dengan banyaknya Fanservice yang dipenuhi kabut dewa

6. Noragami Aragotonoragami aragoto trailer baru

Interval 1 tahun dari musim pertama, Noragami kembali menghadirkan dewa yang akan mengabulkan setiap permintaanmu hanya dengan 5 Yen (500 rupiah).

Kali ini, di Musim kedua akan mengisahkan kilas balik antara Yato dan Bishamon, yang mencangkup penyebab rasa benci bishamon terhadap yato, munculnya Shinki Bishamon yang sebelumnya dikira telah dibunuh Yato, dan hadirnya dewa lainnya, yaitu Ebisu, salah satu dari 7 dewa keberuntungan.

7. Haikyuu!! Seasons 2musim kedua haikyuu

Sebuah anime bertema sport bola Volley, lebih banyak pertandingan yang akan dihadapi oleh Hinata, Kageyama dan Team Volley Akademi Kurasuno

8. Komori-san wa Kotowarenai!Komori-san wa Kotowarenai anime cast 2

Anime yang akan memotivasi kamu bahwa menolong orang orang akan mendatangkan pahala kepada dirimu sendiri, sebagai contoh Heroine Utama Anime ini, Komori Shuri yang terlalu baik bahkan tak dapat menolak setiap permintaan semua orang. Namun sebagai gantinya ia mendapatkan kemampuan kemampuan luar biasa

Sayangnya, anime ini dibuat sebanyak 12 Episode dengan durasi singkat selama 3 menit/episode

9. Hidan no Aria AA hidan no aria

Berbeda dengan kisah aslinya, Kinji, si pemilik Hysteria Savant Syndrome tidak akan terlalu disorot didalam anime ini, kinji hanya dijadikan sebagai karakter supporting

Hidan no Aria AA mengisahkan usaha seorang gadis E-Class Butei bernama Akari Mamiya untuk menjadi Amica-nya Aria. Amica adalah sebuah sistem di mana seorang senior dipasangkan dengan satu adik kelas untuk pelatihan Butei.