AniManga

Bukan April Mop! Manga Edisi Web Comic “Working!!” Mendapatkan Adaptasi Anime

Sementara Manga Utamanya Sudah Tamat, A-1 Pictures Akan Kembali Menganimasikan Anime Yang Diangkat Dari Versi Online Manga Working!


Semua orang, termasuk saya pasti sempat berspekulasi kalau seri anime tentang kerja part-time di restoran yang dipenuhi orang orang aneh, Working! akan berakhir di musim ketiga saja, mengingat manga-nya yang sudah tamat dan cerita yang sudah habis diborong, termasuk episode spin-off MMORPG, rasanya cukup wajar untuk berfikiran kalau anime ini dinyatakan tamat. Namun, kabar terbaru dari para staff menyatakan kalau anime ini akan kembali dilanjutkan!

 

Melalui akun twitter resmi anime, telah diungkapkan bahwa versi online manga Working karangan Karino Takatsu yang berjalan di Web Comic yang berjudulkan “Web-ban Working!!” akan mendapatkan adaptasi anime. Untuk menyesuaikan dengan adaptasinya yang diambil dari versi online, anime ini diberi judul  WWW.WORKING

Menyambut datangnya anime, sebuah situs resmi dibuka dan ikut menayangkan sebuah video promosi.

Dalam video tersebut, Hana nge-hype karena mereka akhirnya akan pindah (dari manga) dalam bentuk anime, akan tetapi, Daisuke memberitahunya bahwa mereka sudah berpindah, dalam artian pindah ke anime dan restoran.

Sutradara yang menyutradarai anime di musim ketiga-nya, Yumi Kamakura akan kembali menyutradarai anime di A-1 Pictures.

Untuk susunan seiyuu sendiri, para staff memutuskan untuk mengembalikan seiyuu yang menyuarakan setiap karakter di drama CD, berikut beberapa diantaranya:

  • Yuichi Nakamura sebagai Daisuke Higashida
  • Haruka Tomatsu sebagai Hana Miyakoshi
  • Sora Amamiya sebagai Shiho Kamakura
  • Kensho Ono sebagai Yuuta Shindou
  • Youko Hikasa sebagai Sayuri Muranushi
  • Kouki Uchiyama sebagai Masahiro Adachi
  • Risa Taneda sebagai Kisaki Kondou

Bagi kamu yang belum tau, Web-ban Working!! adalah sebuah manga 4-panel yang bersetting di restoran Wagnaria dengan lokasi yang berbeda dengan seri utamanya. Sama seperti seri utama, dalam cerita, Daisuke Higashida mendapat pekerjaan di restoran karena kesulitan keuangan keluarga, dan dia menyadari bahwa para pekerja tak ada orang waras yang bekerja di restoran tersebut.

kelanjutan anime working mendapatkan adaptasi

Memang sangat disayangkan kita tak dapat melihat Popura-chan lagi, namun mengingat story dan produksi animenya dibuat dari source yang sama, nampaknya spin-off ini memiliki kualitas yang tak jauh berbeda dengan seri utamanya.

Sumber: ANN