AniManga

Bukan Re-Make, Kembalinya Anime “D.Gray-Man” Akan Melanjutkan Episode Yang Terdahulu

Anime Akan Berlanjut Mulai Episode 104 Atau D.Gray Man (2016) Episode 1


Para fans pastinya merasa senang bahwa seri favorit mereka yang hiatus sejak September 2008 ditambah lagi ending yang gantung akhirnya akan mulai ditayangkan tahun depan. Namun pada pengumuman yang diumumkan pada Jump Festa 2016 kemarin, tidak dijelaskan apakah ini akan menjadi re-make (buat ulang) atau melanjutkan episode setelah hiatus.

Untuk memberi kejelasan itu, creator D.Gray-Man, Katsura Hoshino memposting sebuah post  terkait seri anime (TV) D.Gray-Man di akun instagramnya, berikut isi dari post tersebut:

本日はDグレステージに来てくださりありがとうございました。 発表されました通り新シリーズのアニメ化が決まりました。 作り手が一新されるので、物語は続編ですが全く新しいDグレアニメになると思います。 どうか応援していただけると嬉しいです🌼 担当K氏がDグレステージでこのインスタを紹介されたそうなのですが(笑)、こちらはあくまで私個人のゆるい私的アカウントですので、公式な告知などはほとんど発信しませんのでよろしくお願い致します。 公式の発信はSQジャンプまたはDグレアニメ公式サイトをご覧ください🍡🍡🍡

Foto kiriman Katsura Hoshino (@hoshino1000) pada


Terjemahan:
Terima kasih kepada semua orang yang pergi ke stage event D.Gray-man hari ini. Seperti yang dikatakan dalam pengumuman, seri baru telah mendapatkan lampu hijau. Walaupun staf akan benar-benar berbeda, cerita pada anime akan tetap dilanjutkan, tapi saya pikir ini akan menjadi anime D.Gray-man yang benar-benar baru. Terima kasih untuk semua orang yang mendukung saya sampai sekarang.

Seperti yang dikatakan oleh Hoshino-sensei diatas, dalam pembuatan anime ini akan terjadi perubahan staff produksi. Setidaknya untuk sekarang telah diumumkan bahwa Ayumu Murase (Shouyou Hinata di Haikyu!!) akan memainkan peran Allen Walker (dulunya diperankan oleh Sanae Kobayashi) dan Shinnosuke Tachibana (Tomoe di Kamisama Kiss) akan memainkan peran Howard Link (dulunya Daisuke Kishio)

Simak PV “D.Gray Man (2016)”

Sumber: ANN