J-Pop Culture

Cosplayer Cabul Ini Sebabkan “Sedikit” Masalah, Hingga Seorang Mangaka Harus Meminta Maaf

Cosplayer Cabul Ini Sebabkan “Sedikit” Masalah, Hingga Seorang Mangaka Harus Meminta Maaf, Banyak hal yang terjadi ketika anda menyamar menjadi karakter bertopeng, dan dapat melakukan hal hal aneh selagi wajah kalian ditutupi masker

cosplayer cabul

Cosplayer ini contohnya, Pada Event Wonder Festival yang diadakan di Tokyo minggu lalu, dengan mengenakan cosplay dari seri manga Kinnikuman. Pertama kali dia dilihat berada di Belakang seorang Cosplayer gundam wanita, dilaporkan Cosplayer tersebut melakukan beberapa hal cabul seperti mengangkat rok cosplayer wanita, tak hanya itu, dia bahkan dilaporkan sampai meremas payudara cosplayer lainnya yang tengah menggunakan kosum kigurumi 

aksi cabul

Atas hal itu, Cosplayer Gundam tadi mengatakan dia bersumpah tidak akan berhenti dan mengeluh sampai pelaku pelecehan seksual itu ditangkap.  tweet tweet netizen pun tak kunjung menyurut sejak kejadian tersebut.

https://twitter.com/OtokohaDamatteG/status/626256083238023172


Bahkan, pengarang Manga Kinnikuman pun harus meminta maaf walaupun beliau sama sekali tak terlihat dengan hal tersebut “Jika saya berada di sana dan melihat itu, saya pasti akan menendang keluar orang tersebut”  ucap Yudetamago (Duo Manga Yoshinori Nakai dan Takashi Shimada) melalui Twitter pribadinya. “Saya akan membuatnya merasakan apa yang akan terjadi jika membuat seorang Pengarang marah”

Dan dalam 3 Hari, pelaku pelecehan seksual tersebut melalui akun twitter pribadinya @OtokohaDamatteG  “Saya pribadi tidak tahu itu akan menjadi masalah besar . Sekarang saya merasakan teror Internet” ucapnya menyesal dan meminta maaf. Dia berjanji tidak akan melakukan hal tersebut lagi dan menghapus akun twitternya. Yudetamago kemudian menjawab “Kamu harus meminta maaf kepada gadis yang kamu lecehkan”

Disisi lain, ini mengingatkan Saya akan Video yang satu ini

Sumber: Livedoor