AniManga

Cuplikan Arc Paling Serius dan Terbesar Gintama, “Shogun Assassination” Diperlihatkan di Jump Festa

[Oploverz]_GTM_-_Jump_Festa_[720p][FFCE19AC].mkv_snapshot_07.49_[2015.11.21_23.15.04]

Cuplikan Arc Paling Serius dan Terbesar Gintama, “Shogun Assassination” Diperlihatkan di Jump Festa, Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, tak ada salahnya anda untuk mengetahui apa itu Jump Festa, Jump Festa (ジ ャ ン プ フ ェ ス タ) adalah sebuah pesta tahunan atau eksposisi di Jepang, semua tentang anime dan manga, yang disponsori oleh Shueisha.

shueisha di jepang

Shueisha memiliki beberapa majalah seperti; Weekly Shounen Jump, Square Jump, Margaret, Ribon, dll. Dikatakan bahwa diantara semuanya, Weekly Shounen Jump adalah majalah paling sukses dalam bidang penerbitan manga, dimana di Weekly Shounen Jump telah berhasil menerbitkan banyak manga manga populer, seperti; Naruto, One Piece, Bleach, Shokugeki no Souma, Nisekoi, Toriko, Hunter x Hunter dll. Nama “Jump” sudah sangat identik dengan apa yang disebut Manga di Jepang.
shounen jump
manga
manga shounen jump
Pada Jump Festa 2015 yang telah usai hari ini, Gintama menayangkan sebuah episode special berjudulkan “Gintama Jump Festa”, dalam episode tersebut, Gintama merayakan 10 tahun manga “Gintama” karangan Sorachi Hideaki/Gorilla-sensei diangkat menjadi anime. Selain itu, Arc Gintama yang paling menegangkan akan siap ditayangkan Winter ini

ulang tahun gintama

Pada “Gintama Jump Festa”, Gintama menyangkan opening dari seri tv-nya, dilanjutkan dengan sebuah layar blank hitam (jujur saja, saya mengira PC/Monitor saya mati ketika memasuki fase ini), kemudian dilanjutkan dengan spoof-spoof khas Gintama, yaitu tayangan anime setengah jadi, tanpa pewarnaan, yang dulunya ide seperti ini sudah pernah dipakai, dan dilanjutkan dengan parodi dari anime yang populer sejak Spring tahun ini.

parodi gintama parodi di anime gintama mulai parodi di anime gintama mulai 2 parodi di anime gintama mulai 3 parodi di anime gintama mulai 4 parodi di anime gintama mulai 5 parodi di anime gintama mulai 6 parodi di anime gintama mulai 7

Simak juga Cuplikan Arc “Shogun Assassination” yang diperlihatkan dalam Gintama Jump Festa

Arc Paling Serius di Gintama (setidaknya untuk anime-nya) saat ini akan tayang mulai Winter 2016.

Walaupun banyak fans beranggapan bahwa Arc Shogun Assassination terlalu cepat, namun inilah keputusan dari Studio Baru pembuatan anime Gintama, yaitu Bandai Namco Pictures (berpindah dari Sunrise sejak awal Gintama 2015)

Posted by Berita Anime & Anime News Indonesia on 21 November 2015