J-Pop Culture

Dengan Berbekal Lagu “Blue Bird”, Gadis Ini Berhasil Menangkan Kompetisi Penyanyi Amatir di Jepang

pemenang

Fatimah Zahratunnisa – Goodbye Days,Blue Bird,Winner Announcement

Taken from のどじまんTHEワールド! 2015 秋

Fatimah Zahratunnisa (di Jepang dikenal dengan nama ファティマさん)

Pemenang ajang menyanyi lagu Jepang のどじまんTHEワールド! 2015 秋 yang diadakan stasiun TV NTV pada 30 September 2015

Babak penyisihan: Good-bye Days by Yui
Final: Blue Bird by Ikimonogakari

SELAMAT ATAS KEMENANGANNYA!!!
BANGGA INDONESIA!!!
TERUS BERKARYA!!!

Twitter Fatimah-san @zahratunnisaf

Posted by Andi Iftitah Lavabetha on 1 Oktober 2015

Dengan Berbekal Lagu “Blue Bird”, Gadis asal Indonesia Ini Berhasil Menangkan Kompetisi Penyanyi Amatir di Jepang , Selamat bagi Fatimah Zahratunnisa atau lebih akrab dipanggil Ica atas kemenangannya di sebuah kompetisi penyanyi amatir di Jepang.

Siaran TV yang diberi nama “Nodojiman The World” yang tayang di Channel NTV Jepang telah menobatkan Ica sebagai juara kompetisi penyanyi amatir edisi 13 dari acara tersebut.

Simak Penampilan Ica di Kompetisi ini


Tonton Video via Facebook

Blue Bird Dinyanyikan Gadis IndonesiaPerpect Banget Suaranya

Mungkin ditelinga saya, nyanyian yang dinyanyikannya benar benar sempurna, namun entah bagaimana pendapat mereka dari sudut pandang orang jepang

Sepertinya ini sebuah kompetisi nyanyi asing, dan pas pada bagian ini, Indonesia diwakili gadis ini

Judul Lagu: Blue Bird (Naruto)

Sumber: Beranda

Posted by Berita Anime & Anime News Indonesia on 2 Oktober 2015


Ica berhasil tampil dengan baik yang dapat menarik perhatian para Juri keluar sebagai pemenang. Ica yang saat ini berkuliah di Universitas Padjadjaran ini menyanyikan lagu Yui yang berjudul “Goodbye Days” dan Ikimonogakari “Blue Bird”. Ica berhasil menyisihkan 11 peserta lainnya dari seluruh dunia seperti Amerika Serikat, Brazil, Kuba, Perancis, Italia, Swedia, Chili dan Jerman.

ica jepang

Ica juga berhasil menjadi Trending Topic dalam situs jejaring sosial Twitter di Jepang berkat penampilannya yang memukau.

nyanyian ica

Nodojiman The World: Song For Japan adalah suatu acara kontes menyanyi buatan NTV atau Nippon Television, acara ini dimulai pada Juni 2011 dan menampilkan peserta dari luar Jepang yang menyanyikan lagu J-Pop.

Kontes ini dimulai dengan audisi via video yang dikirimkan untuk acara tersebut, setelah lolos seleksi video para peserta akan dibagi ke 3 grup lalu akan diseleksi menjadi 5 besar sampai terpilih 1 pemenang dan 1 penghargaan khusus yang diberi nama “Song For Japan”. Acara ini sudah berlangsung 13 edisi dan diadakan dua sampai tiga kali dalam setahun.

Sumber: Kaori Nusantara