AniManga

Dengan Selisih Tipis, Chitoge Berhasil Menumbangkan Onodera di Character Poll “Nisekoi” Shounen Jump Tahun Ini!

Dengan Selisih Tipis, Chitoge Berhasil Membalas Dendam & Mengalahkan Onodera Dalam Polling Karakter Terfavorit Nisekoi Tahun Ini!


Civil War yang terjadi diantara kedua best girl, Chitoge Kirisaki dan Kosaki Onodera sudah berlangsung selama bertahun tahun dan masih bertahan sampai saat ini.

Chitoge yang merupakan seorang blasteran memiliki badan yang ramping, terlebih lagi aset kewanitaanya yang tampak menjanjikan dan selalu tampil dalam keadaan full spirit membuat setiap orang yang menjadikan-nya sebagai seorang kekasih akan mendapatkan hubungan yang begitu hidup dan dipenuhi kesenagan, sedangkan untuk Onodera dengan sifat-nya yang malu malu kucing selalu masuk kedalam kategori waifu ideal setiap pria.

nisekoi sepertinya memasuki final arc dalam waktu dekat 2

Saat ini, Weekly Shounen Jump sedang melakukan vote untuk menentukan karakter paling populer di serial manga Nisekoi. Hasilnya, dengan selisih tipis, Chitoge berhasil memenangkan vote tersebut dengan mendapatkan 4,443 suara, mengalahkan Onodera yang berada di posisi kedua dengan 4337 suara, yang kemudian dikuti dengan Tsugumi dan Marika.

Na’as-nya, Raku sebagai protagonist utama di seri ini tampaknya cukup dibenci para pembaca dan membuatnya tidak muncul dalam peringkat 10 Besar dalam polling ini.

chitoge punch menangkan polling karakter populer 2

Hasil lengkap polling ini:

  1. Chitoge Kirisaki – 4,443 votes
  2. Kosaki Onodera – 4,337 votes
  3. Seishirō Tsugumi – 2,048 votes
  4. Marika Tachibana – 1,632 votes
  5. Haru Onodera – 1,041 votes
  6. Ruri Miyamoto – 792 votes
  7. Yui Kanakura – 216 votes
  8. Chika Tachibana – 186 votes
  9. Fuu-chan – 165 votes
  10. Elraine (berasal dari manga lain karangan Naoshi Komi yang berjudulkan ‘Double Arts‘) – 159 votes
  11. Raku Ichijou – 156 votes

Sebenarnya, polling serupa juga pernah digelar Shounen Jump di tahun 2014 lalu, dengan terhitung 24,000 suara yang mengikuti polling, Onodera keluar sebagai peringkat #1, diikuti dengan Marika di posisi #2 dan Chitoge yang masih kalah populer dengan kedua heroine tersebut hanya dapat nangkring di posisi ke-3.

hasil polling tahun lalu

Oh iya! Dilihat dari chapter terbaru Nisekoi yang sudah kembali ke rute utama untuk membahas flashback ‘Gadis yang berjanji 10 tahun lalu’, nampaknya seri ini akan memasuki final arc dalam waktu dekat. Hal ini dikuatkan dengan dieliminasinya semua heroine dan hanya menyisakan kedua gadis tersebut.

nisekoi sepertinya memasuki final arc dalam waktu dekat

Untuk saat ini, berdoalah agar Naoshi-sensei membawa alur cerita ke side-story lain yang membuat inti cerita  Nisekoi tak karuan.

Sumber: ANN