AniManga

Detail Anime “Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans” Diungkapkan, Perdana 4 Oktober

aplikasi pengisian pulsa

Detail Anime “Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans” Diungkapkan, Perdana 4 Oktober, Beberapa waktu yang lalu, Sunshine telah melakukan coundown mengenai Project baru Gundam mereka, dan sekarang pihak Sunshine mengkonfirmasi bahwa yang dimaksud dengan project baru adalah “Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans”

mobile suit gundam

aplikasi pengisian pulsa

 

Sinopsis Anime:

Anime ini diatur 300 tahun setelah konflik besar antara Bumi dan Mars dikenal sebagai “Calamity War” Seorang wanita bernama Cordelia melakukan perjalanan ke Bumi untuk melakukan perbincangan bagi kemerdekaan penghuni mars yang berasal dari Chryse, yang berada di bawah kendali pemerintah bumi.

Mengawal dia adalah tugas perusahaan keamanan swasta CGS, dimana karakter protagonis Mikazuki Augus dan Orga Itsuka merupakan anggota perusahaan tersebut. Ketika kelompok bernama Gjallarhorn menyerang CGS dan Cordelia, Orga melihat ini sebagai kesempatan untuk memberontak terhadap CGS dan melakukan kudeta.

Mikazuki dan Orga terlibat dalam konflik baru. Mikazuki naik sebuah mobile suit lama dari Perang Bencana, yang ditenagai oleh reaktor nuklir, Gundam Barbatos.

Gundam Barbatos dideskripsikan sebagai mobile suit yang mencuri senjata, armor, dan bagian dari musuh untuk menjadi lebih kuat.

PV Mobile Suit Gundam

Berikut Desain Karakter dari Kedua Protagonis utama, Mikazuki Augus dan Orga Itsuka

aplikasi pengisian pulsa
Mikazuki Augus mobile suit Orga Itsuka mobile suit

gundam mobile suit

karakter lainnya di anime mobile suit gundam tekketsu no orphans

Tatsuyuki Nagai akan memimpin pembuatan anime di Studio Sunrise, dengan Mari Okada yang menangani komposisi seri. Yu Ito membuat desain karakter original, sementara Michinori Chiba merancang karakter animasi (Mobile Suit Gundam 00, Mobile Suit Gundam AGE).

Naohiro Washio, Kanetake Ebikawa, Ippei Gyōbu, Kenji Teraoka, dan Tamotsu Shinohara yang merancang pertempuran Mecha. Kusanagi bertanggung jawab atas desain Art, dan Masaru Yokoyama adalah menangani hal hal yang berhubungan dengan Suara

aplikasi pengisian pulsa

Sumber: Mantan Web

aplikasi pengisian pulsa

One Comment

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published.

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis