Game

Detail Baru untuk Game “Harvest Moon: Seeds of Memories” Diungkapkan

Harvest Moon Seeds of Memories

Detail Baru untuk Game “Harvest Moon: Seeds of Memories” Diungkapkan, Akhirnya detail lainnya dari game legendaris dan membuat setiap orang merasakan nostalgia masa kecil, terutama bagi mereka yang lahir di tahun 90 an akan segera merilis versi terbaru gamenya. Versi terbaru dari Harvest Moon ini akan diproduksi dan dikembangkan oleh Natsume_Inc

Harvest Moon: Seeds of Memories adalah sebuah game yang akan datang untuk versi baru Harvest Moon yang dibuat pada platform Wii U, PC, iOS, dan Android.

Telah diungkapkan pula bahwa Natsume.Inc menyajikan sebanyak 10 Kandidat yang bisa melakukan pernikahan, 5 Perempuan dan 5 Laki Laki. Artinya, akan ada 5 Heroine yang dapat kamu pilih untuk dijadikan istri dengan 4 Saingan yang juga mengincar mereka.

Tabitha

tabitha

GarethDalam versi baru ini, Anda akan melihat seorang penyihir bernama Gareth dan penyihir bernama Tabitha yang menjelajahi Lost Valley dan memberikan orang-orang dengan quest khusus. Kamu akan dapat mendapatkan seorang istri dengan sering bersosialisasi dengan mereka, dan Anda dapat memberi dan menerima hadiah untuk membuat orang-orang menyukai Anda. Dalam berbicara dengan NPC, anda akan diberikan jarak tertentu untuk berinteraksi dengan mereka.

Kehadiran 2 karakter yang sempat muncul di Harvest Moon: The Lost Valley (2014) yang sebelumnya hanya dapat dimainkan di Nintendo 3DS ini akhirnya dapat kita lihat di Wii U, PC iOS dan Android dalam petualangan kamu menjadi seorang peternak dan merasakan kisah romantis dalam mendapatkan pasangan.

Sumber: Crunchyroll