AniManga

Dibuka Maret Tahun Ini, Trailer Durasi Panjang Live Action “Boku Dake ga Inai Machi” Ditayangkan

Lebih Bagus Anime atau Live-Action? Biasanya Sih Anime, Namun Bagaimana Dengan Live-Action Boku Dake ga Inai Machi? 


Sepertinya live-action Boku Dake ga Inai Machi tidak akan begitu mengecewakan seperti seri manga/anime yang telah diadaptasi menjadi live-action, mengingat seri ini tidak terlalu mengada-ngada, terlebih lagi menjadikan misteri misteri dengan penyelesaian yang cukup logis sebagai main topic-nya.

Boku Dake ga Inai Machi sudah menjadi anime yang cukup membuat nge-hype para penonton di musim dingin ini, dari segi cerita, kualitas seri ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Dengan ini, kekhawatiran para penggemar tertuju kepada aktor yang memiankan film ini, akankah para aktor memiliki kemiripan dengan karakter aslinya? Sepertinya anda tidak perlu khawatir, karena sepertinya sutradara pembuatan film, Yuichiro Hirakawa telah memilih aktor aktor terbaik untuk live-action kali ini.

Penasaran bagaimana performance para aktor? Simak trailer berikut ini:

Dalam film ini, Satori diperankan oleh Tatsuya Fujiwara, yang dikenal akan perannya di live-action Death Note sebagai Light, Airi diperankan oleh Kasumi Arimura (live-action Strobe Edge), sedangkan Kayo akan diperankan aktris muda, Rio Suzuki

boku dake ga inai machi live action

Pasti banyak diantara anda yang tahu, bahwa manga Boku Dake ga Inai Machi akan diakhiri dibulan Maret, pada akhir chapter, majalah mengisyaratkan bahwa mereka akan “mengumumkan” sesuatu terkait seri ini.

Sumber: ANN