AniManga

Dikonfirmasi Bahwa Manga “Twin Star Exorcists” Diangkat Menjadi Anime

Twin Star Exorcists

Dikonfirmasi Bahwa Manga “Twin Star Exorcists” Diangkat Menjadi Anime, Pada awal november lalu, majalah Square Jump mengungkapkan bahwa akan ada “Sebuah Pengumuman Penting” di edisi selanjutnya, dan seperti yang diperkirakan para fans, pengumuman penting yang dimaksud adalah sebuah adaptasi anime dari manga karangan Yoshiaki Sukeno yang juga merupakan author Binbogami Ga!

Hal ini diumumkan pada edisi terbaru majalah Square Jump, mengungkap bahwa manga Twin Star Exorcist diadaptasi seri anime TV.

square jump

Manga ini berkisah sekitar Rokuro bercita-cita bercita cita menjadi apapun selain pengusir setan! atau Exorcist/Onmyouji karena masa lalunya yang ‘gelap’, walaupun dia sendiri merupakan seorang Exorcist yang cukup tangguh di umurnya yang masih sangat muda, kemudian Benio Adashino muncul, mereka terlibat kedalam sebuah bencana ‘penyucian’, Adashino yang awalnya hanya terlihat sebagai wanita biasa menunjukan jadi dirinya yang merupakan seorang exorcist

Namun iblis yang terlalu kuat tidak dapat ditangani sendiri oleh Adashino,  inilah saat Rokuro beraksi, dia yang membenci dirinya beserta Exorcist terpaksa mengeluarkan kekuatan yang telah lama disembunyikannya untuk melindungi Adashino beserta orang orang yang terlibat dalam ‘penyucian’ ini. Pasangan ini dijuluki “Twin Star Exorcist” dan belajar bahwa di masa depan, mereka ditakdirkan untuk menikah. Dapatkah Rokuro melarikan diri baik nasib?

twin star exorcist

Ketika teman terbaik Rokuro yang bernama Ryogo hilang, Rokuro dipaksa untuk meminta bantuan Benio untuk masuk Magano, sebuah tempat iblis Kegare bernaung, untuk menyelamatkan temannya

Sumber: Crunchyroll