AniManga

Dilihat dari Iklan TV, Sepertinya Naruto Tidak Mati di “Boruto The Movie”,

Dilihat dari Iklan TV , Sepertinya Naruto Tidak Mati di “Boruto The Movie”, Seperti yang diduga banyak orang, bahwa kematian Naruto sepertinya memang tidak akan terjadi, walaupun di Boruto The Movie sudah menjadikan Boruto sebagai pusat cerita, yang berada diatas posisi Naruto. Dimana banyak para fans perbendapat “Lagipula ini Boruto The Movie, tidak aneh kalau misalkan Naruto mati, orang tokoh utamanya boruto, bukan naruto

Para Staff Anime membagikan 2 Buah Iklan di TV yang kemudian diunggah di YouTube, Sekaligus Promosi penayangan Naruto: Boruto The Movie yang perdana Hari Ini, 7 Agustus 2015.

Sarada: Yup, Hokage ke-7 itu kuat kan
Teks: Hokage 7
Boruto: Apa yang kau bicarakan? Paman sasuke jauh lebih keren
Teks: Paman Sasuke
Sarada: Ya, mungkin.
Naruto: Tunggu- hey!
Sasuke: Boruto, Kau memiliki beberapa hal baik
Naruto: aku- aku-
Semua 4: Boruto -Naruto The Movie-
Boruto: Ayah-melampaui hit besar
Teks: Naruto-melampaui hit besar

Teks: Kepala Pengawas Produksi: Masashi Kishimoto
Sasuke dan Naruto: Majulah, Boruto!
Teks: Karya seri terbesar  ‘!!!
Naruto: Mari kita menunjukkan kepadanya, Sasuke.
Sasuke: Tentu.
Sasuke: Percayalah pada gurumu ini
Sasuke: Boruto!
Boruto: Aku tidak merasa aku akan kehilangan
Teks: Naruto-melampaui hit besar
Semua 3: Boruto -Boruto The Movie-
Sasuke: Manga Terbatas: “Hari Naruto menjadi Hokage”  

Seperti yang kita lihat pada 2 Iklan TV tersebut, pada Video kedua sepertinya sudah menjadi pertarungan “klimaks” di Boruto The Movie, dimana pertarungan melawan Momoshiki dan Kinshiki terjadi.

Dan menurut beberapa trailer sebelumnya, kita mengetahui bahwa lenyapnya Naruto (ulah dari Momoshiki dan Kinshiki yang membawa Naruto ke dimensi lain) ialah pada saat Boruto masih membenci Naruto, sedangkan diatas, kita dapat melihat bahwa boruto sudah mengenakan Baju yang dikenakan Naruto saat masih kecil, yang menandakan bahwa Boruto sudah Menghormati ayahnya, sekaligus menandakan Naruto sudah keluar dari dimensi yang dibuat oleh Momoshiki dan Kinshiki.

Yahh, rasanya gak enak gitu kalau misalkan Naruto di Seri Movie yang mungkin saja akan menjadi Movie terakhir seri Manga Naruto. Setidaknya kemungkinan bahwa kematian Naruto di Boruto The Movie sudah berkurang berkat Iklan TV diatas.

Sumber: ANN