attack on titan seasons 2 delay

Ditunda, Musim Kedua “Shingeki no Kyojin” Dikonfirmasi Baru Akan Tayang Pada Spring 2017


Seperti yang Dirumorkan, Kini Sekuel Shingeki no Kyojin Dikonfirmasi Mengalami Perpindahan Jadwal Penayangan


Masih ingat dengan rumor yang menyebutkan bahwa Shingeki no Kyojin mengalami penundaan beberapa waktu yang lalu? Kabar buruk buat kamu, karena kini rumor tersebut telah menjadi kenyataan!

Pada Shingeki Festival Reading & Live Event, para staff mengumumkan bahwa Shingeki no Kyojin akan ditayangkan pada Spring 2017.


Pada pengumuman ini, diungkapkan pula bahwa Masashi Koizuka akan menggantikan Tetsuro Araki sebagai sutradara, sedangkan Araki sendiri masih terlibat dalam pengerjaan anime ini sebagai chief director.

Situs resmi Shingeki no Kyojin juga ikut merayakan datangnya musim kedua dengan sebuah visual baru

Pihak Sponsor Situs Kami:

Bagi kamu yang belum tahu, dulu, beberapa waktu setelah berakhirnya Shingeki no Kyojin, awalnya para staff mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengerjakan sekuel yang dipastikan akan tayang di tahun 2016, namun seiring dengan berjalannya waktu, tanpa menjelaskan alasannya, kini anime yang paling nge-hype di tahun 2014 ini akhirnya mengkonfirmasi perpindahan hari H-nya.

Menurut sejumlah sumber luar, delay ini diakibatkan karena sibuknya Studio WIT dalam pengerjaan anime Koutetsujou no Kabaneri, baik untuk seri TV maupun film layar lebarnya.

attack on titan seasons 2 delay

Rumor menyebutkan bahwa para staff awalnya berencana untuk menayangkan musim kedua Attack on Titan pada Fall 2016, namun mengingat interval dan waktu yang sangat pendek (karena Kabenari), karena khawatir pengerjaan anime yang terlalu tergesa-gesa akan mempengaruhi (jeleknya) kualitas anime, dengan berat hati para staff memutuskan memindahkan penayangan anime ini ke Spring 2017.

Mungkin tidak sedikit orang yang marah akan penundaan ini, namun disisi lain, dengan banyaknya waktu yang dimiliki, diharapkan sekuel Attack on Titan memiliki kualitas yang dapat memenuhi ekspektasi para fans.

Staff: Sorry, but please wait a little longer

Sumber: MAL dan Twitter

close

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

One thought on “Ditunda, Musim Kedua “Shingeki no Kyojin” Dikonfirmasi Baru Akan Tayang Pada Spring 2017

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...