AniManga

Editor Dengeki Bunko: “Untuk Saat ini, ‘Belum ada Seasons 3’ untuk Toaru no Majutsu no Index”

toaru no majutsu no index 3

Editor Dengeki Bunko: “Untuk Saat ini, ‘Belum ada Seasons 3’ untuk Toaru no Majutsu no Index”, Kazuma Miki, seorang editor Light Novel di Majalah Dengeki Bunko pada Minggu (04/10) yang hadir di Stage Event Dengeki Bunko Autumn Festival 2015 mengungkapkan bahwa saat ini ‘Belum’ ada Seasons 3 untuk Toaru no Majutsu no Index



Miki mengatakan mulai 7:12:28 dalam video di atas: “Terakhir, ‘belum’ ada season 3 untuk Index. Maafkan saya, Tolong maafkan saya...” Miki kemudian membungkuk beberapa kali untuk penonton dan bahkan melakukan sujud berpose dogeza di atas panggung.

Secercah harapan yang diberikan oleh staff editor Dengeki Bunko, yang mengisyaratkan “Saat ini belum ada seasons 3 untuk Toaru, setidaknya untuk ‘saat ini’, karena bahan cerita untuk dibuatkan anime belum cukup” setidaknya itulah pendapat saya.

toaru no majutsu no index

Mengingat di Musim sebelumnya, Toaru no Majutsu no Index setidaknya menghabiskan sebanyak 24 Episode untuk 1 Musim, dan dengan total 48 Episode untuk 2 Musim. Pada umumnya, dalam pembuatan 1 Musim anime 12/13 Episode, dibutuhkan setidaknya sebanyak 4-6 Volume. Kita asumsikan bahwa 1 musim 12 Episode menghabiskan 5 Volume LN, saat ini sudah ada 48 episode. Jadi kira kira untuk 48 Episode, mereka menghabiskan setidaknya 20 Volue LN.

Saat ini, Light Novel “Toaru no Majutsu no Index” karangan Kazuma Kamachi bersama ilustratornya Kiyotaka Haimura sudah mencapai 24 Volume, mungkin, jika nanti Light Novel sudah mencapai 25-27, kemungkinan untuk dibuatnya seasons 3 Toaru Cukup Tinggi.

Sumber: ANN