ore monogatari

Editor Shueisha Sampaikan Bahwa Manga Ore Monogatari Saat Ini “Mendekati Klimaks” dan Segera Tamat


Manga Ore Monogatari Akan Segera Berakhir! Creator Telah Merilis Manga Baru Yang Masih Ditargetkan Kepada Pembaca Wanita (Shoujo)


Setelah menjadi seri yang sering dibicarakan fans disaat anime masih airing, sepertinya kini anda harus mempersiapkan diri untuk mengucapkan sayonara terhadap manga dan menanti hadirnya seasons 2 (jika ada) dari anime yang digarap oleh Madhouse ini.

Karena pada sebuah interview, Takaaki Imai, kepala departement editorial majalah Bessatsu Margaret mengungkapkan bahwa manga “Ore Monogatari” karangan Kazune Kawahara dan Aruko mendekati klimaks. Imai menerangkan “Mengingat Kazune-sensei baru saja memulai manga baru-nya yang berjudulkan Suteki na Kareshi, kini Ore Monogatari sudah mendekati klimaks

Pihak Sponsor Situs Kami:

Bagi anda yang belum tau, Suteki na Kareshi adalah sebuah manga baru yang telah dirilis di jepang sejak 13 Januari kemarin. Manga ini mengisahkan seorang gadis bernama Nonoka Kozakura yang sangat ingin memiliki seorang pacar untuk mencapai suatu tujuan tertentu, maka dari itu ia bergegas untuk melaksanakan rencananya untuk mendapatkan pacar.

manga baru

Sumber: ANN

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py