AniManga

Eiichiro Oda Akan Ungkapkan Misteri Masa Lalu Salah Satu Anggota Straw Hat Pirate, Sanji di Tahun 2016

Mungkin Tahun Depan Kita Akan Mengetahui Kenapa Poster Buronan Sanji Bertuliskan “Only Alive”.


 

Setelah 2 tahun tidak muncul sejak chapter 730 pada 9 Desember 2013, dan hanya kembali muncul sekilas di chapter 795 pada 3 Agustus 2015, membuat para fans bertanya tanya, kenapa Sanji, yang merupakan salah satu dari tokoh penting di One Piece belakangan ini jarang dimunculkan didalam seri.

Terlebih lagi akan poster buronan sanji yang bertuliskan “Only Alive” yang muncul di chapter 801 meninggalkan tanda tanya besar, kenapa sanji tidak diburu Hidup/Mati seperti anggota SHP lainnya?. Dan sepertinya semua pertanyaan tersebut akan segera terjawab tahun depan.

sanji only alive

Pada Super Stage Event tahunan One Piece,  staf dan Eiichiro Oda meyakinkan fans bahwa Sanji akan kembali pada tahun 2016 kisah asal usul dari koki mesum Straw Hat Pirate tersebut. Pengisi suara Sanji, Hiroaki Hirata juga akan kembali.

Dengan diungkapkannya masa lalu Sanji, akhirnya semua masa lalu anggota Straw Hat Pirate akan terjawab. Dari prediksi gila saya, terdapat 4 kemungkinan dari asal usul Sanji, diantaranya:

  • Sanji adalah anak dari salah satu anggota Gorosei
  • Dia adalah seorang pangeran
  • Big Mom jatuh cinta kepada Sanji (mungkin karena makanan yang dibuat sanji enak), dan dia meminta pemerintah agar tidak memburu Sanji dalam keadaan mati. Mereka mendengarkan perkataan Big Mom karena mereka tidak ingin membuat salah satu dari Yonkou marah
  • Dia merupakan seorang Tenryuubito dan ada kemungkinan bahwa dia adalah seorang Donquixote, yang menjadi alasan kekuatan pada kakinya.

Namun apapun itu, sepertinya tahun depan semuanya akan terjawab.

Sumber: ANN