AniManga

Eiichiro Oda Mengajak kamu untuk Menonton Live-Action Bakuman!

bakuman live actionEiichiro Oda Mengajak kamu untuk Menonton Live-Action Bakuman!, Majalah Weekly Shounen Jump Edisi 44 yang terbit 28 September kemarin telah mencantumkan beberapa patah kata dari Pengarang manga One Piece, yang tak lain Oda Eiichiro berkomentar akan Live-Action Bakuman yang akan dibuka di bioskop jepang pada 3 Oktober mendatang!

Berikut hasil scan dari kutipan komentar Oda Nobuna atas film Live-Action Bakuman

bakuman pesan dari one piece

“Film yang layak untuk ditonton, yang menggambarkan proses menggambar manga dan pertempuran antara seniman manga dengan cara yang unik dalam bentuk film. (Eiichiro Oda – Manga Artist)

Seperti yang anda tahu, seperti halnya Shirobako, sebuah anime yang menceritakan produksi anime, maka Bakuman adalah sebuah manga tentang pembuatan manga. Bakuman telah diadaptasi menjadi anime 3 Seasons ditambah beberapa spin-off Light Novel.

Di dalam animenya, kita akan disajikan kisah awal dari dua anak remaja di masa SMP yang mencoba untuk merintis karirnya sebagai seorang Mangaka, orang yang membuat manga. Sebuah anime yang penuh kisah perjuangan untuk mendapatkan kesuksesan, dimana protagonist di seri ini jatuh-bangun untuk mencapai akhir yang bahagia. Ditambah dengan kesan romantic dari tujuan salah satu protagonist untuk menikahi wanita yang dicintainya setelah dia berhasil sukses menjadi seorang Mangaka Pro.bakuman manga

Live-Actionnya sendiri sudah memperkenalkan aktor aktor dan beberapa trailer yang terlihat cukup menjanjikan. Mengingat Eiichiro Oda juga menserialisasikan manga miliknya di Weekly Shounen Jump, sama halnya dengan bakuman, sepertinya beliau ingin memberi support kepada rekan seperjuangannya yang dikabarkan akan segera memulai sebuah manga baru.

Sumber: onepiecepodcast