AniManga

Episode OVA Terakhir ‘One-Punch Man’ Akan Memparodikan ‘Detective Conan’, Sebuah Preview Diperlihatkan

Episode OVA Terakhir Anime One Punch Man Akan Dirilis Bersamaan Dengan Perilisan Home Video Pada 27 Mei


Tak terasa, adaptasi anime One-Punch Man akan benar benar berakhir, setelah merilis episode mimpi buruk Sonic, aksi stalker Genos terhadap Saitama, undangan Bang dan lain lain, akhirnya, episode ke-6 sekaligus final OVA telah menentukan tanggal perilisan dan sebuah preview.

Episode final One-Punch Man yang diberi judul “The Murder Case that is Too Impossible” yang akan dirilis bersamaan dengan perilisan home video yang memberikan bonus berupa sebuah CD drama yang berpusat pada S-Rank hero King (yang disuarakan oleh Hiroki Yasumoto) dan lagu traditional ondo yang mendedikasikan License-less Rider (Yuichi Nakamura).

Anda dapat menonton preview OVA dalam video dibawah ini:

Dalam video diatas, diperlihatkan hero S-Class nampaknya sedang menjalani sebuah liburan di pemandian air panas, sampai akhirnya suasana menjadi menegang ketika Zombie-man terbunuh dengan sebuah katana tertancap pada tubuhnya. Disinilah, anak ajaib dengan IQ luar biasa, Child Emperor akan bertindak layaknya seorang detective untuk memecahkan misteri pembunuhan ini.

Benar benar sebuah kebetulan atau mungkin memang sudah di-setting sedemikian rupa, dimana Child Emperor dan Conan Edogawa memiliki seiyuu yang sama, yakni Minami Takayama. OVA Akan dirilis pada 27 Mei 2016.

Sumber: Crunchyroll