AniManga

Episode Pertama “Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu” Garapan WHITE FOX Akan Berdurasi 1 Jam Penuh

WHITE FOX (Steins;Gate, Hataraku Maou-sama, Akame ga Kill!) Akan Merilis Episode Pertama Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Dengan Durasi 1 Jam


Pada awal spring nanti, sepertinya kita akan dimanjakan sebuah anime baru yang tampaknya cukup membuat para penontonnya baper! Tidak lagi berdurasi 24 menit, anime garapan White Fox “Re: Zero” akan tayang selama 1 jam penuh untuk memuaskan anda.

Hal ini diumumkan melalui situs resminya, pada pengumuman tersebut diungkapkan bahwa Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re: Life in a different world from zero) akan perdana tayang di Jepang pada 3 April dan episode ini akan berdurasi selama 1 jam.

Berikut adalah detail tayangnya anime ini di jepang:

  • April 3: TV Tokyo (25:35-)
  • April 5: TV Osaka (25:35-)
  • April 7: TV Aichi (26:05-)
  • April 8: AT-X (21:30-)

Seperti yang diberitakan, penyanyi anisong Konomi Suzuki dengan single kesepuluh-nya yang berjudulkan “Redo” akan menjadi lagu opening, sementara creative unit yang menampilkan Mayu sebagai vocalist bersama MITOS & Roid akan menyanyikan lagu ending berjudul “STYX HELIX.”

Bercerita tentang Subaru Natsuki, seorang pemuda biasa yang tiba-tiba tersesat ke dunia lain. Sampai saat ini premisnya sama dengan cerita fantasi lain yang sedang populer, namun semua berubah ketika sang tokoh utama ini langsung mati karena melindungi seorang gadis yang ia temui. Namun ia kemudian hidup lagi dan mengulang petualangannya dari awal. Kekuatannya sebagai pendatang dari dunia lain bukanlah pedang sakti atau sihir hebat seperti karakter lainnya, melainkan ia bisa berkali-kali hidup kembali setelah mati dan mengulang semuanya dari awal.

Selain anime, light novel karangan Tappei Nagatsuki ini juga telah diadaptasi menjadi manga yang masing masing berjudul “Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Dai-Ichi-Shō: Ōto no Ichinichi-hen” dan  Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Dai-Ni-Shō: Yashiki no Ishūkan-hen.

rezero-kara-hajimeru-isekai-seikatsurezero-kara-hajimeru-isekai-seikatsu-1-imagen-3

Kata orang yang sudah baca novel-nya sih, kisah afterlife ini cukup menguras air mata. Namun jika dilihat dari segi artwork, sepertinya anime yang satu ini wajib untuk masuk kedalam list tontonan kamu musim depan.

Sumber: Crunchyroll