AniManga

Film Layar Lebar “Kantai Collection” Dikonfirmasi Akan Dibuka Di Jepang Pada Musim Gugur Tahun Ini

Kembalinya Armada Kapal Moe Akan Berlangsung Pada Fall Tahun Ini! Penjualan tiket pre-orders akan dibuka mulai 23 April 2016


Selama berlangsungnya event “KanColle Haru no Kan Matsuri” yang diselenggarakan pada Senin kemarin, telah diumumkan bahwa upcoming adaptasi film layar lebar KanColle akan dibuka di bioskop jepang pada fall 2016.

Menyambut datangnya film, sebuah visual baru telah ikut di perbaharui di situs resminya.

kantai collection anim


Penjualan tiket pre-order akan mulai dibuka pada tanggal 23 April dengan setiap tiket dihargai seharga 1.500 ($ 13,39) yen. Pelanggan yang melakukan pembelian lebih awal akan menerima tiket khusus dengan ilustrasi Fubuki. Film ini dijadwalkan akan dibuka pada 38 bioskop di 23 prefektur.

Kelihatannya penantian untuk dapat bertemu kembali dengan armada kapal moe ini masih panjang, terlebih lagi sampai saat ini cour kedua masih berada dalam status To be Announced/TBA.

Namun setidaknya, cepat atau lambat satu per satu kandidat waifu material dari game-nya seperti Choukai, Kako, Furutaka dan beberapa kapal upgrade Kai Ni seperti Mutsuki, keempat Kongou class, dan kakak beradik Hiryuu dan Souryuu sudah tampak akan segera memulai debutnya dalam bentuk anime.

kantai collection anime dimulai fall 2016 3

At right, You can see a cute face that’ll become my waifu >.<

Sumber: Haruhichan