AniManga

Film Zombie-nya Jepang, Trailer Live Action Prekuel “I am a HERO” Perlihatkan Dunia Yang Diambang Kehancuran

Berkisah Tentang Dunia Yang Berada Di Ambang Kehancuran Karena Serangan Para Zombie & Beberapa Diantara Mereka Yang Selamat Mencoba Untuk Bertahan Hidup


Tak lama lagi adaptasi film live-action “I am a HERO” yang diangkat dari manga karya Kengo Hanazawa akan ditayangkan secara online 2 minggu lagi, tepatnya pada tanggal 9 April di layanan dTV .

Film ini adalah prekuel dari seri utama I am a Hero, dengan Toshikazu Nagae yang dikenal akan perkerjaannya sebagai penulis/sutradara di Paranormal Activity 2: Tokyo Night akan menyutradarai pembuatan film dan Masami Nagasawa yang akan memerankan peran Yabu/Tsugumi Oda. Sebuah trailer juga telah ditayangkan.

Berbeda dengan cerita utama, prekuel ini mengisahkan cerita sebelum Yabu bertemu dengan Hideo Suzuki, disini kita akan melihat kengerian dimana banyak pasien kritis mendadak hidup kembali di rumah sakit tempat Yabu bekerja sebagai suster.

Dalam cerita utama, kisah diatur dalam zaman modern ketika Jepang diserang oleh penyakit menular yang mengubah orang menjadi ghoul yang disebut “ZQN.” Protagonis Hideo Suzuki, yang bekerja sebagai asisten manga dan memiliki shotgun untuk hobi-nya untuk menembak, mencoba untuk bertahan hidup di dunia yang diambang kehancuran.

Anda juga dapat melihat trailer live-action utama dalam video dibawah ini

Walaupun sampai saat manga-nya sudah memiliki se-rak bahan cerita dan belum mendapatkan adaptasi anime, saya pikir I Am a Hero sudah cukup nendang untuk membawa anda ke kisah fantasi, dimana anda akan merasakan dunia yang penuh ketegangan dalam serangan zombie.

Sumber: Crunchyroll