Game

Game Baru Megaxus, CLOSERS mirip Elsword? Mungkin saja, Yuk Kenali Lebih Banyak Game MMORPG ini!

Game Baru Megaxus, CLOSERS mirip Elsword? Mungkin saja, Yuk Kenali Lebih Banyak Game MMORPG ini!, Tentunya anda sudah tau bukan? bahwa salah satu publisher game terbesar di indonesia selain Gemscool, yaitu Megaxus baru baru ini tengah memperkenalkan game baru mereka yang bernama “CLOSERS”, sejak pengumuman pertama game diputuskan diterbitkan di indonesia, Megaxus masih belum menentukan kapan akan diadakan CBT (Closed Beta Test ) atau masa percobaan game.

Sebelum Megaxus resmi membuka CBT, mari kita kenal lebih banyak tentang game ini. Kita mulai dari asal usul game!

closer megaxus

Closers atau dibaca dalam Korea: 클로저스 adalah game MMORPG berbasis free-to play, dimana player dapat memainkan game tanpa harus mengeluarkan sepeser uang pun, terkecuali jika anda menginginkan anda ingin mendapatkan fitur premium dengan Power of Money. Game ini dikembangkan oleh perusahaan Naddic Games dan telah diterbitkan oleh Nexon di Korea,  Sega di  Jepang. Dan sekarang giliran Indonesia untuk mencoba game ini.

Game ini berlatar di masa depan di Seoul tahun 2020, Setelah monster dimensi menyerang kembali, Seoul dibangun kembali. Ini adalah kisah penutup di New Seoul.

Gerbang dimensi misterius dibuka di seluruh planet ini dan melepaskan invasi seluruh dunia monster dimensi. Tidak ada monster dan taktik memiliki efek pada gelombang monster dimensi mengalir keluar dari gerbang dimensi. Satu persatu kota hancur tanpa ampun.

Api pembukaan gerbang dimensi tidak hanya menyebabkan kerusakan dan kehancuran. Kekuatan psikokinesis yang terbangun juga memungkinkan minoritas kecil manusia untuk memperoleh kekuatan super yang luar biasa. Dengan prajurit psikis, pemerintah di seluruh dunia mampu mengubah gelombang perang dengan monster ini. Setelah kerugian yang tak terkatakan, orang-orang di bumi setidaknya berhasil menutup gerbang. Karena mereka telah menutup gerbang, para pemilik kekuatan super ini mulai disebut “CLOSERS,” dan invasi monster dimensi bernama Dimensi Perang Pertama.

Dengan monster dimensi kalah, perdamaian kembali ke dunia, dan kota-kota dibangun kembali. Melalui penelitian yang didedikasikan ke dalam gerbang dimensi dan kekuatan psikokinesis, manusia belajar bahwa gerbang terbuka ketika ada singularitas dalam kekuatan misterius ini. Namun, pemahaman mereka tentang gerbang itu masih belum lengkap. CLOSERS yang selamat dari Dimensi Perang Pertama menjadi bagian dari sebuah organisasi bernama UNION. Bersama-sama, mereka meneliti kekuatan psikokinesis di seluruh dunia, bekerja untuk mencegah perang dimensi lain.

Dan saat itulah gerbang dimensi di seluruh dunia mulai gemetar lagi dan memunculkan lebih banyak monster yang lebih kuat daripada sebelumnya.

Inilah cerita agen Closers dari murid murid sekolah menengah yang tergabung dalam team Black Lambs, anggota UNION yang aktif di New SeouL

game closer indonesia

Didalam Game, kita akan disiapkan sebanyak 5 Class berbeda, yaitu Striker, Ranger, Caster, Fighter, dan Lancer dan . Walaupun sepertinya Megaxus hanya menyiapkan sebanyak 4 Class, tanpa menyertakan Class Lancer. Apa apa gerangan Megaxus tidak menyertakan Lancer? Entahlah, hanya mereka yang tahu, namun dari perkiraan saya, mereka ingin menjadikan Lancer sebagai karakter yang muncul beberapa waktu setelah game dirilis di indonesia sehingga Lancer akan membuat para player bersorak “Horee!!! Ada karakter Baru”, “Bosen sama class Striker, pindah class ah”, dsb.

Striker Class, Haruto Kaguragi (disuarakan oleh Nobunaga Shimazaki) di Jepang

striker classIbu Seha adalah salah satu CLOSERS legendaris yang membantu membawa Perang Dimensi berakhir. Semua orang mengatakan kepadanya bahwa ia adalah Black Lambs dengan potensi daya topologi tertinggi, tetapi ia tidak sepenuhnya mampu memanfaatkan kekuatannya – dan jujur, dia bahkan tidak cukup peduli untuk mencoba.

Ia merasa tekanan konstan dari semua orang di sekitarnya yang mengharapkan dia untuk menjadi seperti sebaik ibunya. Dia bahkan tidak akan terlibat dengan Lambs Hitam jika ibunya tidak membujuknya. Untuk Seha, menjadi Black Lambs hanyalah kegiatan ekstrakurikuler yang merepotkan dirinya.

Apa yang dia benar-benar sukai adalah bermain video game, dan Anda tidak mungkin untuk tidak melihatnya tanpa beberapa jenis kontroler di tangannya. Bahkan, Seo berpikir dia lebih buruk dari seorang addicted gamer.

Ranger Class, Yuri Asuma (disuarakan oleh Nao Taoyama)

ranger classYuri adalah anak seperti pada umumnya, tumbuh dalam rumah tangga rata-rata cukup, setidaknya sampai dia tahu dia punya bakat CLOSER sekitar usia 15. Ini cukup biasa, tanda-tanda biasanya muncul pada usia yang jauh lebih awal. Tapi bahkan sebelum topologi listrik Yuri diwujudkan, dia pernah menjadi juara nasional Kendo, mengalahkan persaingan dengan keterampilan. Ketajaman fisiknya membayangi orang lain seusianya, yang mendapat diperhatikan dan mendapat tempatnya dalam proyek Black Lambs.

Tidak seperti anggota lain dari skuad, yang telah mengasah keterampilan mereka dari usia dini, Yuri masih mengalami kesulitan menempatkan kemampuannya agar dapat digunakan dengan baik. Akibatnya ia menggunakan alat bantuan seperti pelindung dan beberapa senjata api dalam beberapa aksinya dalam misiDia anak yang ceria dan mudah bersosialisasi, dan sedikit naif juga.
Dia mendaftar sebagai Black Lambs, yakin dengan janji janji pekerjaannya pemerintah yang stabil dan dia tidak akan perlu khawatir tentang kelaparan

Caster Class, Mikoto Amamiya (disuarakan oleh Aoi Yuki)Caster class
Yatim piatu selama Perang Dimensi, Amamiya dibesarkan di sebuah organisasi yang dikelola oleh UNION. Dia dipilih sebagai Black Lambs setelah berpartisipasi dalam program pelatihan pemuda untuk Closers yang dijalankan oleh organisasi yang sama.

Kekuatan potensi dirinya mungkin tidak cukup setinggi anggota lain, tetapi melalui upaya dan praktek melelahkan dia telah belajar untuk memegang kekuatannyanya cukup terampil. Bahkan, dalam hal ini, dia dinilai setidaknya dua tingkat lebih tinggi dari teman-temannya.

Akan hal itu, dia ditunjuk sebagai leader Black Lambs. Dia sedikit perfeksionis, meskipun sering melakukan perdebatan dengan Seha.

Fighter Class, J (disuarakan oleh Tomokazu Sugita)fighter class
Black Lambs hanya menerima anak di bawah umur, tapi J adalah pengecualian. Dia dikirim oleh UNION untuk mendukung anggota lain, dan sedikit yang diketahui tentang dia tapi fakta bahwa dia adalah seorang Closers yang berjuang dalam Perang Dimensi.Nama aslinya dan usia tetap sebagai misteri, meskipun jelas dari lagu dan selebriti yang dia suka bahwa dia setidaknya berumur tiga puluhan.

Pekerjaan J adalah untuk mengambil bagian dalam pertempuran dengan anggota lain, dan, dalam hal terjadi kesalahan, untuk memimpin dan memastikan bahwa mereka semua membuat kembali ke rumah hidup hidup. Dia menderita sejumlah kondisi diyakini berlama-lama cedera dari perang, dan dia lebih banyak ringkih daripada yang terlihat.

J sering terlihat mengambil vitamin dan pil identitas, dan ia sering mengeluh tentang bahu sakit dan dingin di tangannya. Black lambs lainnya ingin tahu nama aslinya dan usia, tetapi tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, belum ada yang bisa mendapatkan informasi penting tentangnya.Beberapa penyakit yang diidapnya adalah gastritis neurotik, stres migrain terkait, anemia, rheumatoid arthritis, acrophobia, dan penyakit kronis lainnya.

Lancer Class, Misteltein (disuarakan oleh Minami Tsuda)lancer classMisteltein sering membuat bingung untuk seorang wanita oleh para fans karena usianya yang masih muda, fitur feminin dan pilihan busana yang tidak sesuai dengan gender-nya.Rambut Misteltein bergelombang perak, dan matanya berwarna hijau laut.

Dia memakai jaket longgar berkerudung dengan bulu lapisan pada kap , dengan pita kuning diikat longgar ke lengan kirinya. Misteltein memiliki logo Black Lambs melekat di lengan kanan jaketnya dengan pin. Bawah jaket, Misteltein memakai apa yang tampaknya menjadi longgar, flowy tank top, bersama dengan celana pendek berwarna zaitun. Di lehernya, dia memakai kerah coklat. Untuk alas kaki, Misteltein memakai kaus kaki putih dengan sepatu kets.Masih tidak mengerti? Dia adalah Karakter Trap, berpakian seperti wanita namun nyatanya dia berbatang

Ingin melihat aksi masing masing class dalam game? Mari kita simak video video berikut ini


Striker Class

Ranger Class

Caster Class

Fighter Class

Lancer Class

Full Gameplay

Satu lagi, ternyata terdapat satu karakter baru lainnya yang baru dihadirkan pertengahan tahun ini, Nata



Revia

Korea dan Jepang, Nexon dan Sega menggunakan nama karakter yang berbeda, dan Megaxus sepertinya memilih untuk menggunakan nama korea untuk diterapkan terhadap karakter.

Sudah cukup info untuk memainkan game ini? Namun rasanya belum lengkap rasanya jika saya belum mengungkapkan opini yang saya cantumkan di judul artikel ini “Game Baru Megaxus, CLOSERS mirip Elsword? Mungkin saja, Yuk Kenali Lebih Banyak Game MMORPG ini!”, alasan saya memberikan judul ini karena saya rasa CLOSERS dan Elsword sama sama menggunakan system pertarungan melawan momon yang dominan melaju ke arah depan, hanya saja di Closers, kesan 3D lebih terasa daripada Elsword, untuk sekarang, mungkin hanya itu saja 🙂 .

Info Selengkapnya, Kunjungi Situs Resmi Closers Online

Sumber: Berbagai sumber