dynasty warriors game

Game Dynasty Warriors Dikonfirmasi Diangkat Menjadi Film Live-Action Oleh Studio Hongkong


Bernostalgia Dengan Musou Game, dan Kali Ini Dalam Versi Filmnya!


Dynasty Warriors, sebuah game yang membawakan kisah yang diangkat dari novel klasik The Romance of the Three kingdoms yang karangan Lou Guanzhong tentang sejarah era perang china, yang juga merupakan sebuah game yang bahkan sudah ada sejak tahun 90-an ini dikonfirmasi akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action!

Hal ini disampaikan oleh produser Akihiro Suzuki melalui akun twitter resmi Dynasty Warriors 8, bahwa sebuah adaptasi film live-action dari game yang diterbitkan KOEI Tecmo tersebut dapatkan lampu hijau. Pada pengumuman tersebut disampaikan pula bahwa film tidak diproduksi oleh studio Jepang, melainkan studio China 3D yang bermarkas di Hongkong.

Tahun ini, produksi film dikatakan masih berada dalam tahap persiapan, dengan proses syuuting yang akan dimulai tahun depan. Para staff menargetkan untuk membuka film di China, Hong Kong dan Macao di tahun 2018. Untuk saat ini, staff belum memutuskan untuk menayangkan film di luar ketiga negara tersebut, termasuk negara asal game itu sendiri, Jepang.

Pihak Sponsor Situs Kami:

Roy Hin Yeung Chow, yang dikenal akan pekerjaanya dalam menyutradarai film Murderer, Nightfall, Rise of The Legend akan menyutradarai pembuatan live-action, bersama dengan istrinya, Christine to Chi-Long yang menuliskan skenario.

dynasty warriors game 2 dynasty warriors game 3dynasty warriors game 4

Saat ini belum diumumkan dengan pasti karakter mana saja yang akan tampil didalam film, namun rasanya karakter-karakter canon seperti si penasehat sekaligus ahli strategi dengan IQ tinggi, Zhuge Liang; pemimpin kerajaan Wei, Cao Cao; pemimpin kerajaan Shu, Liu Bei; pemimpin kerajaan Wu, Sun Quan dipastikan akan muncul didalam film.

Ditambah, karakter yang paling terkenal akan ke-kamfretannya didalam game, Lu bu sepertinya akan muncul dalam film ini.

dynasty warriors game live action

Sumber: ANN

close

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...