Game

Akan Ada 4 Game Spin-off Untuk Dragon Nest Yang Siap Untuk Dimainkan di Smartphone Anda!

Tak Hanya 1, Akan Ada 4 Game Spin-off Baru Untuk Dragon Nest Untuk Dimainkan di Smartphone Anda!


Dragon Nest adalah sebuah game MMORPG berbasis free-to-play yang dikembangkan oleh Eyedentity Games. Sejak memulai debutnya pada Maret 2010, game memulai debutnya dan menerima respon baik dari para gamers.

Karena kesuksesannya pula, Dragon Nest telah diterbitkan sejumlah publisher game besar di berbagai negara, seperti eFusion (Eropa), Shanda (Asia Tenggara), Naver Corporation (Korea), Nexon (Korea) dan untuk Indonesia, Gemscool.

dragon nest

Berdasarkan penerangan AztozGames tahun lalu, akan ada 4 game spin-off baru untuk Dragon Nest, yang nantinya dapat dimainkan di mobile device, seperti Android dan iOS. Game yang dimaksud diantaranya: Dragon Nest 2 Legend, Dragon Nest Labyrinth, Dungeon Striker Code M dan Dragon Nest Origin.

Melanjutkan pengumuman tersebut, hari ini Eyedentity Games telah mengumumkan bahwa Nexon akan menjadi publisher Internasional untuk game Dragon Nest 2 Legend.

Sedangkan video dibawah ini adalah Dragon Nest 2 Legend yang dibagikan tahun lalu:

Dragon Nest 2 Legend

Kisah Dragon Nest II Legend bersetting sekitar 500 tahun sebelum event didalam Dragon Nest I (PC) dimulai. Di dalam game ini, kamu dapat memainkan karakter yang kini kamu kenal sebagai pahlawan legendaris pembunuh naga, seperti Geraint (Gold Dragon), Argenta (Silver Dragon), Barnes dan Karacule.

Rencananya Mobile-Action MMORPG ini akan dirilis pada pertengahan 2016 di Korea dan akan diikuti oleh versi internasional setelahnya

Dragon Nest Labyrinth

dragon nest game

Dragon Nest Labyrinth adalah sebuah game action-RPG yang dibuat berdasarkan game PC Dragon Nest, dan yang membuatnya berbeda terletak pada karakter yang tampil imut dengan chibi-style. Mobile-game ini sudah dapat kamu mainkan dengan mendownload app-nya di Google Play.

Dragon Nest Origin

dragon nest game 2

Sebuah game yang juga mengadaptasi game PC Dragon Nest, dengan perubahan massal yang akan akan terjadi pada konten yang disajikan. Game ini diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun ini.

Dragon Nest VS Dungeon Striker

dragon nest game 3

Dragon Nest vs Dungeon Striker adalah sebuah mobile game yang merupakan sebuah kolaborasi yang menggabungkan karakter dari game Dragon Nest & Dungeon Striker. Sayangnya, tanggal perilisan masih belum diumumkan.

Kabar buruknya, dirumorkan bahwa Nexon tidak akan memasukan China dan Asia Tenggara kedalam daftar negara yang menjadi menjadi kandidat diterbitkannya Dragon Nest 2 Legend. Namun nampaknya ini tidak akan terlalu menghambat anda, karena dengan perkembangan teknologi, anda kini dapat menggunakan VPN.

Sumber: Freedomplays, MMOCulture