AniManga

Gen Fukunaga: “Tokyo Ghoul” Seasons 3 Akan Dirilis Tahun 2016″

tokyo ghoul

Gen Fukunaga: “Tokyo Ghoul” Seasons 3 Akan Dirilis Tahun 2016″, Kabar Gembira bagi anda pecinta Tokyo Ghoul dengan kembalinya tokoh protagonist bad-ass favorit anda, Yup, Kaneki dan Anggota Ateiku lainnya akan kembali menghibur anda ditahun 2016.

Ternyata hal ini telah dikonfirmasi oleh CEO sekaligus President FUNimation, Gen Fukunaga bulan lalu di sebuah pengumuman ‘dirilisnya game mobile Tokyo Ghoul’, disana dicantumkan bahwa “Dengan berakhirnya Seasons kedua sekarang, Seasons ketiga akan mulai diatur tayang ditahun 2016″. Hal ini tercantum disebuah artikel yang dilaporkan oleh Situs Resmi Gamesamba.netpengumuman

Sebenarnya, kisi kisi dari dibuatnya seasons ke-3 sudah datang dari episode terakhir Tokyo Ghoul S2, dimana Touka membuka sebuah kafe yang didalam papan tertuliskan ‘CLOSED, :Re”.

maxresdefault

Masih belum dipastikan apakah Seasons ketiga ini akan mengadaptasi kelanjutan dari Manga “Tokyo Ghoul” atau Manga “Tokyo Ghoul:re”, walaupun keduanya sama sama dikarang oleh Sui Ishida, pada Tokyo Ghoul: re, kita tidak lagi melihat sosok Kaneki ataupun Touka yang kita biasa kita lihat di Anime, dimana mereka memiliki wajah yang berbeda dengan wajah di anime dan hadir dalam sosok yang berbeda.

Mungkin ini dapat memuaskan ‘nafsu’ dari fans TG yang sudah haus akan menunggu Tokyo Ghoul Seasons 3

Sumber: Gameshamba via Animenewsnetwork