AniManga

“Gintama” Akan Lakukan Kolaborasi Dengan “Battle Spirits” Dalam Animasi Iklan TV

kolaborasi anime 333

“Gintama” Akan Lakukan Kolaborasi Dengan “Battle Spirits” Dalam Animasi Iklan TV, Telah diumumkan bahwa seri anime Gintama, yang dimomongi akan segera memasuki arc baru pada 2 desember nanti, dimana Arc tersebut akan menjadi Arc yang sangat menegangkan dimana karakter-karakter antagonis utama, seperti Takasugi, Kamui, bahkan Harusame. Sebelum arc itu dimulai, diumumkan bahwa Gintama akan melakukan kolaborasi dengan Battle Spirits Burning Soul, sebuah card-game anime yang telah dimulai sejak April lalu dan masih terus berlanjut hingga sekarang.

Visual Arc Baru Gintama

Kolaborasi akan ditayangkan dalam bentuk anime yang tayang tepat setelah penayangan anime Gintama dan sebelum tayangnya Battle Sprits. Anime tayang setiap minggu, dimulai dari hari ini, yang kemudian dilanjutkan pada tanggal 11, 18, and 25 di bulan November.

Setiap minggu iklan akan menampilkan cerita baru. Iklan pertama akan menampilkan Gintoki dan kawan kawan dari Yorozuya, sementara panas dari sinar matahari membuat mereka lelah. Karena tidak tahan panas, Gintoki mencuri payung Kagura, dan Kagura pun jatuh sakit, karena memang Clan Yato tidak tahan dengan sinar matahari. Dia dirawat di rumah sakit, dan Yorozuya tidak dapat menemukan cara untuk membuatnya lebih baikan.

Sumber: ANN