AniManga

Hampir Seluruh Karakter Didalam Seri Vocaloid/MV Honeyorks, “Kokuhaku Jikkou Iinkai” Tampil di PV Terbarunya

Serizawa Haruki, Aida Miou, Setoguchi Yuu, Enomoto Natsuki, Mochizuki Souta, Hayasaka Akari, Setoguchi Hina, Ayase Koyuki, Akechi Saku, Enomoto Koutarou, Narumi Sena, Hamanaka Midori Akan Muncul Didalam Film


Kejelasan dari karakter mana saja yang akan unjuk gigi didalam adaptasi film layar lebar Zutto Mae Kara Suki Deshita dari seri Kokuhaku Jikkou Iinkai dari circle vacaloid HoneyWorks akhirnya mendapatkan kepastian. Dilihat dari preview terbarunya, tampaknya semua couple didalam MV-nya akan ditampilkan didalam film ini.



Bagi yang anda belum terlalu familiar dengan Honeywork, berikut saya jelaskan sedikit tentang HoneyWorks:

Honeywork adalah sebuah circle vocaloid yang memulai debut besarnya dengan merilis lagu “Good Morning!” di tahun 2009 , mereka adalah sebuah kelompok yang menyajikan MV (Music Video) yang di setiap serinya memiliki cerita/kisah-nya sendiri.

Saat ini, diketahui setidaknya HoneyWorks  sudah beranggotakan 9 orang, diantaranya: Gom, Shito, Oji, Cake, Atsuyuki, yang masing masing bertanggung jawab atas pembuatan musik dari instrumen-nya masing masing, sedangkan ilustrasi dan video ditangani oleh Yamako; Rocoru;Mogelatte; ziro.

honeyworks lagu vocaloid MV

Karya mereka sudah ditonton lebih dari 100 juta viewer, baik di YouTube ataupun NicoNicoDouga.

Honeyworks juga dikenal atas keterlibatan dalam mengerjakan beberapa lagu opening/ending di beberapa anime, diantaranya: Brothers Conflict, Naruto Shippuden dan Tokyo Ravens. Selain bekerja dengan kelompok mereka sendiri, CHICO juga sering kali berkolaborasi dengan HoneyWorks sebagai seorang vocalist, kolaborasi tersebut telah menjadi theme song di anime Ao Haru Ride, Magic Kaito 1412 dan Gintama.

Berikut adalah versi MV dari beberapa opening/ending anime yang disebutkan diatas:

Pride Kakumei (Opening Gintama)

Ai No Scenario (Opening Magic Kaito 1412)

Sekai Wa Koi Ni Ochiteiru (Opening Ao Haru Ride)

Kotoba no Iranai Yakusoku (Ending Naruto)

Film ini sendiri berpusat pada kisah dari couple Setoguchi Yuu-Enomoto Natsuki, walaupun begitu, karakter lainnya dari Kokuhaku Jikkou Iinkai juga akan muncul, walaupun hanya sebagai supporting character.

Film yang disutradarai oleh Tetsuya Nagisawa di Studio Qualia Animation ini akan dibuka di jepang pada 23 April 2016.

Sumber: Crucnhyroll