AniManga

Hina-Chan Dapatkan Film-nya Sendiri Didalam Project Adaptasi Anime Layar Lebar Kedua HoneyWorks

Setelah Zutto Mae Kara Suki Deshita, HoneyWorks Juga Berencana Membuat Film Layar Lebar Dari Unit Lagu Suki ni Naru Sono Shunkan o ~Kokuhaku Jikkou Iinkai~


Tidak puas hanya dengan membuat film pertama yang saat ini masih belum dibuka, HoneyWorks telah berencana untuk melangkah kedepan untuk project film selanjutnya. Selain unit lagu Zutto Mae Kara Suki Deshita, ada satu lagi film yang diadaptasi dari lagu vocaloid HoneyWorks yang akan diadaptasi menjadi film layar lebar.

film kedua ima suki ni naru

Telah diungkapkan bahwa HoneyWorks telah berencana untuk membuat film kedua berjudul “Suki ni Naru Sono Shunkan o.” yang juga berasal dari serial Kokuhaku Jikkou IInkai, sama halnya dengan Zutto Mae Kara Suki Deshita.

Mengikuti Zutto Mae Kara Suki Deshita yang akan dibuka di bioskop jepang pada 23 April, film kedua ini akan dirilis pada musim panas nanti.

ima suki ni naru vocaloid 2“Aku cinta kamu!”

Sesuai dengan judulnya, nampaknya film ini akan mengadaptasi lagu 今好きになる (Ima Suki ni Naru), yang berpusat pada adik perempuan Yuu, yakni Setoguchi Hina. Berdasarkan lagu vocaloidnya, kisah yang diceritakan disini adalah kisah dimana Setoguchi Hina yang jatuh cinta dengan senpai-nya, yang kebetulan sedang jatuh cinta dengan gadis lain (Natsuki).

Official Video “Ima Suki ni Naru”

Versi bahasa Indonesia yang dinyanyikan Riche

Kini kisah dari 2 couple telah diadaptasi menjadi anime layar lebar, sekarang tinggal menunggu couple Miou x Haruki (Hatsukoi no Ehon) dan Miou x Haruki (Yakimochi no Kotae) ikut dibuatkan film. Walaupun saya juga sangat ngebet pengen liat seri lain HoneyWorks, seperti Assertion of HeartFriday’s Good Morning ikut di-animekan.

Sumber: ANN